98% Calon Pemilih Di Kecamatan Tanjung Batu sudah Selesai Di Coklit Oleh Petugas Pantarlih...!!


OGAN ILIR-BERITAONE.CO.ID--Memasuki tahapan Pilkada serentak tahun 2024, Badan Ad Hoc yang tersebar di 16 Kecamatan yang ada dikabupaten Ogan Ilir sedang melakukan pencoklitan daftar calon pemilih.

Salah satunya melaksanakan pencoklitan tersebut,  ialah badan Ad Hoc yang ada di Kecamatan Tanjung Batu, yang saat ini sedang melakukan pencoklitan.

Menurut Ketua PPK Tanjung Batu, Kendi Rahman, melalui Ahmadi selaku divisi Rendatin (Perencanaan data dan informasi) bersama Arianto selaku devisi SDM, saat ini pencoklitan telah menyampai 98 %.

Ahamdulilah...sampai saat ini proses pencoklitan yang kami lakukan berjalan dengan lancar, prosenya sudah mencapai 98 %, mudah-mudaha selama proses ini dapat tetap diberikan kelancaran sampai penetapan DPT nanti " Terang Ahmadi dan Arianto, melalui media ini, pada Kamis (11/7/2024).

Coklit adalah pencocokan dan penelitian pemutakhiran data pemilih, oleh petugas pantarlih, sebagai tahapan dalam menentukan DPT, dengan cara berkoodinasi melalui RT dan RW, atau melakukan pendataaan dengan bertatap muka secara langsung dengan calon Pemilih.

Pikada serentak akan dilaksanakan pada bulan November tahun 2024 mendatang, yaitu untuk memilih Gubernur dan Wakil Gubernur, Bupati dan Wakil Bupati, dan Walikito wakil walikota,  dilaksanakan secara serentak se Indonesia.(zaki)

No comments

Powered by Blogger.