Kajati DKI Jakarta Lantik Syarief Sulaeman Nahdi SH MH Jadi Aspidsus

Teks foto : Kajati DKI Jakarta Saat Melantik Aspidsus

JAKARTA, BERITAONE. CO. ID--Kepala Kejaksaan (Kajati) DKI Jakarta, Dr Rudi Margono SH.M.Hum.,mengambil sumpah dan melantik Syarief Sulaeman Nahdi sebagai Aspidsus Kejati DKI Jakarta, diaula lantai lima gedung Kejati DKI Jakarta Senin (1/7/202).

Kami meminta dan mengharapkan  Syarief Sulaeman Nahdi dapat meneruskan estafet untuk mempertahankan capaian kinerja Bidang Tindak Pidana Khusus yang telah diraih serta dapat menjadi akselerator dan motor penggerak pemberantasan korupsi bagi satuan kerja di wilayah hukum Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta" kata Kajati dalam arahan dan sambutannya.

Ditambahkan Kajati, dalampelaksanaanya supaya mengedepankan penanganan perkara yang tidak hanya mampu menghukum dan memberikan efek jera, namun juga mampu memulihkan kerugian keuangan dan perekonomian negara yang terdampak dari tindak pidana atau Asset Recovery, dan meningkatkan Pendapatan Negara Bukan Pajak (PNBP) oleh Kejaksaan.

Upayakan sinergitas dengan Bidang Intelijen dan Bidang Datun untuk melakukan pendekatan pencegahan (preventif) dalam rangka memberikan solusi bagi perbaikan dan penyempurnaan tata kelola sistem. Senantiasa memahami dan mendudukan arti penting Bidang Tindak Pidana Khusus yang merupakan etalase bagi reputasi dan tolak ukur keberhasilan penegakan hukum Kejaksaan dengan terus berinovasi meningkatkan kinerja dan kualitas penanganan perkara bertindak secara professional dan proposional, serta selalu berpedoman pada ketentuan perundang-undangan,” lanjut Kajati 

Dalam acara ini  pelantikan dihadiri oleh Wakajati DKI Jakarta, Sutikno SH, para Asisten,para Kajari di lima wilayah DKI Jakarta, para pejabat eselon III lainnya, dan para pejabat eselon IV.B Serta lainya.  (SUR).

No comments

Powered by Blogger.