Silaturahmi ke Prabumulih Mawardi Yahya Janjikan Sekolah Gratis Berobat Gratis


PRABUMULIH, BERITAONE. CO. ID--Bakal calon gubernur Sumatera Selatan H.Mawardi Yahya melakukan Silaturahmi dan bertatap muka secara langsung bersama sejumlah tokoh masyarakat di Kota Prabumulih untuk  mencalonkan diri sebagai Gubernur Sumatera Selatan 2024-2029, Silaturahmi berlangsung di Gedung Caroline Bakaran Kecamatan Prabumulih Selatan Kota Prabumulih .Kamis (4/7/2024) 

Mawardi Yahya saat ini menjabat sebagai Ketua tim pemenangan Prabowo di Sumsel ini Insya Allah akan menjadi salah satu Bakal Calon Gubernur Sumsel Periode 2024 – 2029.

Amin Nur toko Masyarakat Kota Prabumulih  menyatakan dukungan kepada calon Gubernur Sumsel Mawardi Yahya  untuk memenangkan Pasangan tersebut di Pilkada Sumatera Selatan nanti.Hal ini diungkapkan olehnya pada acara silaturahmi  antara H.Mawardi Yahya dengan Tokoh Masyarakat di kota Prabumulih 

H Mawardi Yahya  menyatakan  untuk memenangkan dirinya sebagai Gubernur Sumsel untuk menjadi pemimpin yang benar-benar cermat, bagaimana Sumsel dipimpin Syahrial Oesman, Alex Noerdin dan bagaimana dipimpin Herman Deru. Itu masyarakat yang bisa menilai bukan saya," ungkapnya. 

Seandainya masyarakat setuju Sumsel jaya seperti ketika dipimpin Syahrial Oesman dan Alex Noerdin, sekolah gratis dan berobat gratis maka kata Mawardi Yahya tidak salah jika masyarakat memberikan kesempatan kepada saya untuk memimpin Sumsel depan. 

Disinggung mengenai target Kata Ketua Tim Pemenangan Prabowo ini mengaku target dirinya adalah menang dan menang "Target kita menang di seluruh kota Kabupaten di Sumsel ini , " ungkapnya.(MM) 


 

No comments

Powered by Blogger.