Terima Tiket Sebagai Syarat Pendaftaran Ke KPU H.Arlan dan Franky Nasril Siap Menangkan Pilkada Prabumulih


PRABUMULIH, BERITAONE. CO. ID--Pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Prabumulih periode 2024-2029 H.Arlan dan Franky Nasril S.Kom MM,  resmi menerima Model B.1 KWK dari DPP PAN.(Partai Amanat Nasional ) sebagai salah satu syarat pendaftaran ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Prabumulih.

Penyerahan itu ditandai dengan penerbitan Surat Keputusan (SK) B1 KWK DPP Nomor : PAN/A/kpts/KU-SJ/154/VI/2024. tentang Bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota Prabumulih, periode 2024-2029.

Penyerahan SK B1KWK  oleh H. Yandri Susanto.S.Pt.sebagai Wakil Ketua Umum 1 POK DPP PAN,di dampingi Sekretaris DPD Provinsi Sumsel,H.Joncik Muhammad,S.Si..,,S.H..,M.M dan ketua DPD kota Prabumulih Hermali.S.Pd.diterima langsung oleh pasangan H.Arlan dan Franky Nasril. di kediaman nya.pada Selasa (02/07/2024).

Keputusan DPP PAN ini juga menandai H.Arlan dan Franky Nasril. merupakan paket bakal calon kepala daerah-wakil kepala daerah Kota Prabumulih,yang perdana mengantongi SK B1 KWK sebagai syarat mendaftarkan diri di KPU.

Usai prosesi penyerahan SK B1 KWK, Yandri Susanto. dalam arahannnya, membakar semangat para paslon untuk maju terus dan tidak kendor.

Dengan diterimanya SK sebagai tiket untuk mendaftar di KPU, maka kemenangan wajib diraih dan menuju kemenangan itu, persiapan sudah dibangun dalam koalisi, dan berharap untuk bisa membesarkan partai PAN di kota prabumulih kedepan nya."Ucapnya

Sementara ketua DPD kota Prabumulih,Hermali S,PD, mengatakan, Malam ini saya lihat aura kemenangan terpancar dari wajah para calon walikota H.Arlan & Franky Nasril S.KOM,MM.dari awal kami sudah berkomitmen untuk mendukung nya,jujur Partai Amanat Nasional (PAN ) yang pertama mengeluarkan B 1 KWK.sesuai Arahan dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) partai PAN.

Dan harapan kami pasangan H.Arlan & Franky bisa memimpin kota Prabumulih mendatang,dan kerjasama politik dapat di bangun kedepan nya.(MM) 

No comments

Powered by Blogger.