BGP Bagikan Sembako dan Takjil Gratis




PRABUMULIH, B1-Ternyata Bujang Gadis Prabumulih (BGP) bukan hanya sekedar ajang pemilihan semata, hal ini terbukti dengan kegiatan pembagian sembako dan takjil gratis yang digelar oleh BGP minggu, (12/7/2015).

Kegiatan yang bertemakan “Indahnya Berbagi Bersama BGP” tersebut bertujuan agar BGP dapat dikenal sekaligus dapat membantu masyarakat ungkap Muhammad Syahputra kepada wartawan media ini.

"Kegiatan ini membuktikan bahwa BGP bukan hanya ajang pemilihan semata tapi BGP juga dapat berkontribusi terhadap masyarakat prabumulih " tutur pemuda yg masih mengenyam pendidikan di perguruan tinggi ini.

Lebih jauh ia membeberkan bahwa ini adalah inisiatif dari semua anggota BGP. Sasaran kegiatan ini bertujuan kepada masyarakat kelas bawah seperti tukang becak, pemulung dan petugas kebersihan serta perumahan kumuh di jalan negata sungai medang.

“Kita berinisiatif terjun langsung kelapangan membagikan sembako dan takjil. Kegiatan ini sendiri juga pernah digelar tahun 2014 lalu. Sedangkan untuk tahun 2015 ini pembagian sembako lebih banyak daripada tahun 2014 yakni sebanyak 200 paket. Kegiatan ini berlangsung selama 2 hari, tanggal 12-13 juli, hari pertama kita membagikan paket sembako dan hari kedua membagikan takjil gratis di sekitar prabujaya,” ungkapnya.

Ia berharap agar para orang tua dapat mendukung para anaknya yang memiliki bakat untuk ikut ajang BGP, karena banyak manfaat yg di dapat salah satunya menambah wawasan dan pengetahuan,” pungkasnya.(han)

No comments

Powered by Blogger.