Ridho Yahya Sholat Ied Bersama Masyarakat dan Gelar Open House


PRABUMULIH, B1-Idul Fitri merupakan momen yang sangat dinanti nanti oleh ribuan umat islam di segala penjuru dunia. Berbagai kalangan umat muslim bersatu padu menyerukan kalimah takbir, tahmid dan tahlil Memuji kebesaran Allah SWT. 

Setelah melalui berpuasa Ramadhan sebulan lamanya tibalah waktunya hari yang sangat dinanti nanti Idul fitri 1436 H. Idul Fitri kali ini Walikota Prabumulih Ir H Ridho Yahya MM melaksanakan sholat ID bersama masyarakat Kota Prabumulih di Taman Kota Prabujaya. 

Salat ID tampak di Imami Kepala Kantor Kementerian Agama Prabumulih, Drs H Asymuni MPdI ditunjuk sebagai khotib Shalat ID pada kesempatan ini adalah Muhammad Yusuf yang merupakan putra Prabumulih yang saat ini menjabat sebagai Ketua Pusat Pelaporan dan Analisis Transaksi Keuangan (PPATK) Republik Indonesia. 

Sementara itu, Walikota Prabumulih di sela-sela sholat ID kepada wartawan menuturkan momen Idul Fitri ini bisa dijadikan ajang saling memaafkan antar sesama. 

Hentikan benih permusuhan, jadikan momen ini bagi kita untuk bersatu melakukan pembangunan serta mengentaskan kemiskinan, ungkapnya. 

Orang Nomor Satu di Bumi Seinggok Sepemunyian ini juga menghimbau kepada masyarakat  agar lebih meningkatkan perbuatan baik yang sudah dilakukan. “Instropeksi diri apa-apa yang telah kita perbuat. Mana yang buruk ditinggalkan. Yang baik segera tingkatkan,” ucapnya. 

Memanfaatkan moment hari nan Fitri ini, Ridho mengelar Open House dirumahnya bertempat di Pendopoan Rumah Dinas Walikota KM 6, Jum’at  ( 17/7) lalu. Didampingi sang istri Sri Ngesti Rahayu dan keluarganya, Ridho Yahya tampak dengan sabar melayani warga Prabumulih yang ingin berjabat tangan langsung dalam rangka bersilaturahmi dan saling memaafkan. 

Open house lebaran ini sendiri dimulai pukul 08.30 WIB, dengan hadirnya para Kepala Dinas/SKPD di lingkungan Pemkot Prabumulih, para unsur muspida Prabumulih dan warga Prabumulih. Open house sendiri ditutup pukul 12.00 WIB siang. (Adv)

No comments

Powered by Blogger.