Ardi : Kami Hanya Membahas Uang THR dan Uang Tagihan Media

#Terkait Rapat Tertutup Diruang Bendahara

PRABUMULIH, B1-Adanya rapat tertutup Kepala Dinas Pekerjaan Umum Kota Prabumulih Ir M Ardi Supratman dengan staf keuangan diruang Bendahara Dinas PU beberapa waktu yang lalu yang sempat diketahui oleh salah seorang rekan media, Aswin yang biasa meliput di lingkungan Dinas PU.

Saat itu, Aswin secara tidak sengaja merekam dari luar kegiatan apa yang dilakukan Kadis PU dan staf keuangan di dalam ruangan tersebut.

Setelah dikonfirmasi, Kadis PU Ir M Ardi Supratman menyatakan tidak ada hal yang rahasia dalam pertemuan di ruang bendahara tersebut. "Kami hanya membahas uang thr dan uang tagihan koran untuk rekan-rekan media yang biasa meliput dilingkungan Pemerintah Kota Prabumulih khususnya di Dinas Pekerjaan Umum," ungkap ardi.

Masih dijelaskan Ardi, "Dalam rapat tersebut hanya dihadiri oleh staf keuangan di dinas ini. Apa yg diberitakan di salah satu media beberapa waktu lalu tidaklah benar. Kebetulan saat itu ada LSM yg hadir untuk mengajukan propsal dan juga hubungan kemitraan dengan LSM tersebut selama ini cukup baik," jelas ardi.

No comments

Powered by Blogger.