Peletakan Tiang Pancang Pertama Pembangunan Citimall Prabumulih



PRABUMULIH, B1-Kota Administratif Prabumulih dahulu merupakan bagian dari Kabupaten Muara Enim, pembangunan di sector industry merupakan prioritas utama di Kota Prabumulih tanpa mengabaikan pembangunan disektor lain. Laju pertumbuhan ekonomi merupakan salah satu indicator dalam peningkat pertumbuhan ekonomi.

Oleh karena itu, PT Kalingga Murda sebagai anak perusahaan PT Nirvana Development Tbk (NIRO) selaku pengembang property dibidang Mal dan Superblock, yang telah sukses membangun serta mengembangkan The Park Solo, Cirebon Super Block, Borneo City Sampit, dan Borneo Mall Pangkalan Bun, Boneo City Ketapang, akan melakukan ekspansinya di Kota Prabumulih, Sumatra Selatan.

Dimulai dengan prosesi peletakan tiang pancang pertama pada hari Kamis, 10 Desember 2015 oleh Walikota Prabumulih Ir H Ridho Yahya MM beserta jajaran Muspida dan Muspika setempat yang didampingi oleh Frederick Rompas selaku Direkturdari PT Kalingga Murda.

Dalam sambutannya Walikota Prabumulih mengatakan, “Pembangunan pusat belanja dengan nama Citimall Prabumulih dilakukan melalui inovasi tanpa henti untuk menambah warna baru bagi kehidupan masyarakat Kota Prabumulih dan akan membuka peluang lapangan kerja baru bagi masyarakat Prabumulih,” ungkap Ridho.

Sementara itu Frederick Rompas menyampaikan, “Mallcity sendiri akan berlokasi di Jalan Lingkar Timur Prabumulih Sumatera Selatan. Tahap pertama pembangunannya akan dibangun sebesar 1,5 lantai di atas lahan seluas 16.597 m2 dan dirancang untuk menjadi bagian yang tidak bisa dipisahkan dari masyarakat untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari,” ujarnya.

Lanjutnya lagi, tahapan akhir dari pusat belanja ini akan menjadi 3 lantai. Terlihat dari anchor tenant pertama yang akan hadir, yaitu Hypermart. “Keberadaan pusat perbelanjaan di Kota Prabumulih ini bisa menjadi destinasi baru untuk berbelanja, berbisnis dan bersosialisasi bersama keluarga, teman, serta rekanbisnis,” tutup Direktur PT Kalingga Murda.

Tentang PT Nirvana Development Tbk (NIRO)
PT Nirvana Development Tbk (NIRO) merupakan pengembang yang berfokus pada pembangunan ritel modern di kota-kota berkembang di seluruh Indonesia. Sejak 2011, perusahaan telah berhasil mengembangkan lima proyek mixed-use di Jawadan Kalimantan.

Keberhasilan terbaruyaitu pembukaan mal di Kalimantan Barat, tepatnya di Kota Ketapang pada Februari 2015. Dengan perkembangan setiap proyek ritel baru yang terintegrasi, mal PT Nirvana Development (NIRO) pun menjadi tujuan ikonik serta memberikan kemudahan dan manfaat bagi penduduk setempat.

Dengan tim yang berpengalaman dan profesional dalam pengembangan properti juga bisnis ritel, NIRO  telah mampu mengembangkan asetnya untuk memberi tujuan jelas bagi perkembangan ritel di kota-kota lain di Indonesia. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi:www.nirvanadevelopment.com

No comments

Powered by Blogger.