Dishubkominfo Bakal Menyediakan Armada Angkutan



PALI,BERITA-ONE.COM- Dalam mengatasi permasalahan penertiban, travel angkutan trayek pendopo - palembang, Dinas Perhubungan komunkasi dan impormatika (Dishubkominfo) kabupaten Penukal abab lematang Ilir (PALI), bakal menyediakan 5 unit armada angkutan travel dengan trayek Pendopo – palembang.
Drs. Agen Eliedy kadin Dishubkominfo Pali, mengungkapkan dalam mengatasi permasalahan ini perlu proses terlebih dahulu, sebelum menertibkan mobil berplat hitam ini, oleh karena pihaknya akan menyediakan 5 unit mobil angkutan, khusus trayek Pendopo-Palembang. Kamis (17/1)

"Saya akan anjurkan program kedepannya, untuk seluruh travel trayek ke pendopo dan palembang, akan dikumpulkan menjadi satu, agar setiap mobil yang beroperasi menarik penumpang harus memiliki izin trayek,misalkan pemilik armada yang satu dengan pemilik armada yang lain dijadikan satu, bergabung dalam satu grouf travel, dengan demikian akan menambah PAD PALI juga kedepan, " harapnya. Dia menambahkan akan berikan kemudahan dalam pembuatan izin trayek, melalui izin dari provinsi sumatera selatan, kita akan bantu  pengurusan izin trayeknya minimal 5 unit trevel tergabung dalam satu grouf sebagai louncing perdana"Dalam menyiapkan penambahan armada angkot, Dishubkominfo akan berencana menggangarkan dana tersebut pada tahun 2016, sebab tahun ini pemerintah mengalami defisit secara nasional, oleh karena itu agar masyarakat tetap bersabar, " ucapnya. (Fr)

No comments

Powered by Blogger.