Pejabat Eselon III, IV Dilantik



PALI,BERITA-ONE.COM-Pejabat pemerintahan kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (Pali), golongan Eselon III, IV, dilantik secara langsung oleh Wakil bupati Ferdian Andreas Lacony S.Kom, MSi, perombakkan ini sekian kalinya, untuk mempercepat pembangunan daerah tersebut, pejabat yang dilantik diberikan sumpah jabatannya, dan diberikan Surat Keputusan (SK) secara Sah dari Bupati Ir Heri Amalindo MM.
Pelantikan dilaksanakan di kantor Pemerintahan kabupaten Pali, pejabat Eselon III, IV dilantik sebanyak 24 orang, adapun yang dilantik diantaranya Jabatan lama Marmansyah SH Sekdin DPPKAD menjadi Sekdin Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Jabatana Lama Alhidayah SSos Staf Sekretaris Daerah menjadi Sekdin DPPKAD, Jabatan lama Alzikri Staf DPPKAD menjadi Kepala Seksi dan DAK DPPKAD, jabatan lama Sunardi SH Staf Sekretaris Daerah menjadi Kepala Bagian Humas dan Protokol, jabatan lama Husni Thamrin SE MSi menjadi Kepala Teknis Sarana dan Prasana Dishub. Kamis (24/3)
Dikatakan Wabup Kabupaten Pali, Ferdian Andreas Lacony S.Kom MSi, pelantikkan hari ini agar bekerja dengan keyakinan untuk mendukung program Bupati PALI, "Kita harus yakin kabupaten PALI akan lebih maju dan tercipta PALI Serasi Nia dalam waktu tiga tahun. Dengan begitu semangat kerja kita akan bertambah dengan bermodalkan keyakinan," katanya.
Lanjutnya pejabat dilarang menerima hadiah dalam bentuk apapun yang berhubungan dengan jabatan yang diembannya. Karena menurutnya, itulah awal dari terjadinya korupsi di bangsa ini, disini menekankan jika seorang pejabat (PNS) harus menunjukkan loyalitasnya kepada pimpinan.

"Tunjukkan loyalitas kita terhadap pemimpin. Jangan sampai ada pejabat di antara kita yang saling menjatuhkan, untuk itulah, antara pimpinan dan bawahan harus bersinergi agar program-program yang direncanakan pemkab PALI bisa segera terealisasi," tambahnya. (Fr)

No comments

Powered by Blogger.