Sunardin Jabatan Kabag Humas dan Protokol PALI



PALI,BERITA-ONE.COM-Dalam meningkatkan mutu pelayanan kepada masyarakat, serta mempercepat pembangunan daerah, bupati kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (Pali) Ir Heri Amalindo MM melakukan perombakkan kabinet, adapun yang dilantik pejabat eselon III, IV. Pejabat ini dilantik langsung oleh wakil Bupati Ferdian Andreas Lacony S.Kom MSi.
Dikatakan mantan Kabag Humas dan Protokol kabupaten Pali, Husni Thamrin SE MSi, memaklumi adanya perombakkan kabinet ini, sebab dalam struktur pemerintahan siap dipindah kemana saja, yang penting bagaimana mengemban amanah tersebut dengan baik."Saya berharap pejabat yang menggantikan bisa bersenergi dengan media yang ada, sebab tanpa media informasi tentang wilayah ini, tidak tersampaikan kepada masyarakat, disini meminta maaf kalau di kala jabatan ada salah bisa dimaklumi, sebab itu merupakan perintah langsung dari atasan, " ujarnya. Kamis (24/3)
Sementara itu Sunardi SH Kabag Humas dan Protokol kabupaten Pali, berterima kasih kepada bupati, yang telah memberikan kepercayaan jabatan yang baru kepadanya, semoga dijabatan yang baru bisa mengemban amanah dengan baik, dan dulu saya pernah menjabat di kota lubuk linggau sebagai Humas dan Protokol juga.
Disini pemerintahan harus bersenergi dengan media, sebab media merupakan sumber informasi masyarakat, disini saya tidak membatasi media dari manapun, yang penting bagaimana media tersebut bisa menjadi mitra baik bagi pemerintahan itu sendiri, " tuturnya. (Fr)

No comments

Powered by Blogger.