Pemkab Muara Enim Gelar Audensi Bupati Bersama Insan Media Pers



MUARA ENIM, BERITA-ONE.COM-Untuk Meningkatkan tali silaturahmi dan bekerjasama mendukung program Pemerintah Kabupaten Muara Enim sehingga selaras dengan Misi dan Visi Bupati Muara Enim yang Sehat, Mandiri, Agamis dan Sejahtera (SMAS), Pemkab Muara Enim menggelar dialog/ audensi Bupati Muara Enim bersama Insan Pers Media Kabupaten Muara Enim Tahun 2016 bertajuk Positive Jurnalism di Gedung Kesenian, Selasa (15/3/2016).

Kegiatan tersebut dihadiri dan dibuka secara resmi oleh Bupati Muara Enim Ir H Muzakir Sai Sohar yang diwakili oleh Wakil Bupati Muara Enim H Nurul Aman SH.

Dalam sambutan Bupati Muara Enim yang disampaikan Wakil Bupati Muara Enim menyampaikan, “Keterbukaan informasi publik merupakan sistem pemerintahan yang baik dalam penyelengaraan negara dengan baik. Untuk itu peranan pers sangat dibutuhkan untuk menyiarkan kegiatan Program Pemerintah Kabupaten Muara Enim,” ujarnya.

Lanjut Nurul lagi, untuk menghadapi Porprov 2017 di Kabupaten Muara Enim peranan pers jelas sangat butuhkan. “Kabupaten Muara Enim akan menggelar Proprov 2017, hal ini tentunya peranan pers sangat dibutuhkan karena sebagai mitra pemerintah untuk menyiarkan ke masyarakat luas,” ungkap Nurul.

Turut hadir dalam acara tersebut Kepala SKPD Muara Enim, Kabag dan Staf Humas Setda Muara Enim, Akmal sebagai Narasumber serta para awak media di Kabupaten Muara Enim.(nal)


No comments

Powered by Blogger.