Peringatan HPN Insan PERS Lahat Berarung Jeram Di Selangis

LAHAT, BERITA-ONE.COM- Mengambil Start di bawah Jembatan Sungai Selangis Kecamatan Gumay Ulu, Peringatan Hari Pers Nasional tahun 2016 di rayakan dengan ber-arung jeram mengarungi Sungai Selangis dan finis di sungai Lematang Desa Tanjung Mulak Kecamatan Pulau Pinang, Jumat (4/3).

Turut serta dalam berarung jeram tampak Bupati Lahat Saipudin Aswari, Ketua DPRD Lahat Herliansyah, Kapolres Lahat Yayat Popon Ruhiyat, Mayor CPL Romin S.IP Dandenpal Lahat, Didi anggota DPRD Lahat, beberapa Kepala SKPD dan tidak ketinggalan ikut juga Ketua PKK Lahat RR Lisa Aswari.

Dalam sambutannya sebelum terjun arung jeram ke sungai selangis, Bupati Lahat mengatakan “Selamat Hari Pers Nasioal, semoga kerja sama selama ini yang sudah terjalin antara Pemerintah Kabupaten Lahat dan Jurnalis Insan Pers Kabupaten Lahat tetap terjaga dan harmonis, untuk terus di tingkatkan” katanya.

Tidak kurang dari 50 orang Insan Pers dari berbagai media cetak, televisi dan Online baik lokal maupun Nasional turut ikut memeriahkan acara ini. (ADV-BERITA-ONE.COM)

No comments

Powered by Blogger.