SMKN 1 Talang UbI Di Resmikan



PALI,BERITA-ONE-COM-Diawali dari Tarian anak siswi SMKN Talang Ubi Dikelurahan Handayani Mulya Kecamatan Talang Ubi Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir(PALI).
Berdasarkan keterangan beberapa  guru yang sempat dikonfirmasi wartawan disela - sela acara mengatakan bahwa terdapat sebanyak 106 siswa, serta 35 orang tenaga guru PNS sampai ke TU. Peresmian Unit Sekolah Baru (USB) SMKN 1 Talang Ubi dilakukan Oleh Heri Amalindo,pada selasa,(8/03/2016) dihalaman SMKN 1 Talng Ubi Pali.Laporan Kepala SMKN 1 Talang Ubi  Alamsri,S.Pdi yakni, mengucapkan rasa syukur bisa berkumpul dalam rangka peresmian gedung USB SMKN 1. Kronologis terealisasinya pembangunan gedung ini, oleh karena perjuangan bapak heri amalindo yang telah membawa proposal pembangunan sekolah ini.

Berkat kerja keras beliau (Pak Heri Red), sehingga dari dinas pendidikan yang melakukan upaya juga yakni pak Yulnadi, sebelum jatuh tempo pembangunan sudah selesai dilakukan pembangunannya.
Kita sekarang sudah ada 3 jurusan, biaya 1,88M apbn 2015,3 ruang teori, 1ruangan siswa, masih banyak kekurangan, gedung ruang belajar. Swakelolah yg bertanggung jawab kepala sekolah," saya sendiri terangnya. Usulan agar pak bupati melalui dinas terkait agar memperkeras jalan atau cor beton supaya aktifitas menuju kesini musim hujan tidak tersendat. Adapun usulan yang ingin kami sampaikan adalah penerangan listrik,penambahan ruangan guru,ruanga  kantor, selain itu ia pun menjelaskan bahwa disekolah ini terdapat 35 orang  tenaga pengajar, ada pns 4 org, sisanya honorer. Mudah - mudahan para guru sejumlah ini bisa dengan ikhlas bekerja  sebagai guru guna mencapai keberhasilan terhadap siswa seperti yang sama kita harapkan.
Kadisdikbud Drs.Abu Hanifah, MM dalam sambutannya, sekedar menambahkan agar pak bupati bisa membantu mencari solusi agar dana transport guru," kami minta agar pak bupati bisa mencari solusi untuk menambah dana transport untuk guru, apakah ditambah 100 atau 200, adanya  mobil dinas.kepada alamsri kepala SMKN 1 ia pun menjelaskan bahwa kita tidak lama lagi akan bekerjasama dengan PT. Toyota guna memperlancar para siswa - siswi praktek tekhniknya nanti kedepan," jelasnya singkat.
Diselingi persembahan tari dari sanggar seni, yakni tari kundi yang ditampilkan oleh siswi SMKN 1 Talang Ubi Pali. Bupati Pali Ir.H Heri Amalindo,MM Dalam pidato berjanji akan memperjuangkan segala usulan dari masyarakat maupun guru yang telah disampaikan oleh kepala sekolah maupun kepala disdikbud, kita akan upayakan supaya infrastruktur jalan juga penerangan listrik menuju kesekolah cepat terealisasi, insyah allah perbaikan jalan mulai tahun ini mulai diperbaiki,"untuk itu ia  berharap kepada  bapak ibu dapat bersabar, karena  sekarang ini masih proses tender.
Usai menyampaikan sambutannya dengan panjang lebar, menjawab dari berbagai permintaan dari kepala sekolah,heri amalindo langsung meninjau karya anak SMKN 1 yang sedang merakit mobil mini, dilanjutkan dengan peresmian Gedung baru SMKN 1 yang ditandai Pemotongan Fita yang dilanjutkan dengan penandatanganan Prasasti SMKN 1 Talang Ubi oleh Heri Amalindo yang disaksikan oleh ratusan tamu undangan.
Hadir dalam peresmian SMKN 1 ini, Bupati Pali Ir.Heri Amalindo,MM,Ketua DPRD PALI,Kadisdikbud Pali Drs.Abu Hanifah,Camat Talang Ubi Asrohi,S.Sos,MH,Ketua Dewan Pendidikan, Kabag Humas Husni Thamrin,para lurah,Kepala smkn ..., puluhan guruh, tokoh masyarakat serta ratusan tamu undangan.(RED-BERITA-ONE.COM)




No comments

Powered by Blogger.