Heri Berikan 1 Milyar Untuk Juara Nasional PKK



PALI,BERITA-ONE.COM-Bupati Heri Amalindo MM, kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI), akan memberikan hadiah khusus kepada anggota pengurus tim Pengerak PKK, apabila menang juara tingkat Nasional, Keinginan Bupati PALI memajukan PKK di kabupaten yang dipimpinnya memang luar biasa.

Dikatakan Bupati Kabupaten PALI, Ir Heri Amalindo MM, tidak sekedar ingin memajukan PKK dengan program semata. Tapi ia ingin PKK lebih maju dan berprestasi lebih tinggi, dan tidak segan-segan akan mengeluarkan dana dari kantong pribadinya sendiri agar PKK di kabupaten PALI bisa berprestasi. Rabu (9/3)" Saya berikan hadiah Rp 1 Milyar, kalau PKK bisa juara tingkat nasional dari kantong pribadi, disini bukan hanya asal ngomong saja, ini hanya sekedar memotivasi, agar program PKK di pedesaan, kelurahan, kecamatan bisa berjalan dengan baik, disini kepada seluruh jajaran SKPD bisa mensupport dan mensinkronisasi program PKK, " ujarnya.
Diungkapkannya seluruh SKPD agar agar aktif dalam membantu kegiatan PKK. Para istri dilibatkan. Makanya istri para Kepala Dinas harus bertempat tinggal di PALI, biar bisa mendukung kemajuan masyaraat dan  Agar PKK lebih maju‎. cita-cita untuk menjadi juara tingkat nasional bukanlah hal mustahil. Terbukti dengan berbagai penghargaan yang diraih TP-PKK PALI.
Selain itu, Heri akan mendorong SKPD untuk mengirim pengurus TP-PKK tingkat desa untuk belajar langsung dengan cara mengunjungi desa-desa percontohan yang sudah meraih prestasi tingkat nasional."Kalau nanti diberangkatkan, bukan untuk plesir atau jalan-jalan. Tapi bekerja dan belajar. Belajar bagaimana mengelola PKK dan desa sehingga lebih maju. Kita harus belajar dengan desa yang lebih maju untuk menuju PALI Cemerlang," tegasnya. (Fr)


No comments

Powered by Blogger.