Kajari Lahat Gelar Sosialisasi TP4D


LAHAT, BERITA-ONE.COM-Kejaksaan Negeri Lahat menggelar sosialisasi Tim Pengawal, Pengamanan Pemerintah dan Pembangunan Daerah (TP4D).

Acara tersebut dihadiri oleh Kajari Lahat M Helmi SH MH, Bupati Lahat H Aswari Rivai SE, Kapolres Lahat, Dandim Lahat, Kepala Pengadilan Negeri Lahat, dan Kepala SKPD Pemerintah Kabupaten Lahat.
Dalam sambutanya Kajari Lahat menghimbau kepada seluruh SKPD mari bersama-sama membangunan Kabupaten Lahat dengan selalu berkoordinasi ke panitia, khususnya Inspektorat, sehingga jangan sampai pekerjaan yang belum selesai tapi pembayaranya sudah dilakukan.

Ia mengungkapan bahwa dibentuknya TP4D bertujuan, menghilangkan keraguan Aparatur Negara dalam mengambil keputusan, terwujudnya perbaikan birokrasi bagi percepatan program strategis bagnas untuk kepentingan rakyat, terserapnya anggaran secara optimal, menciptakan iklim investasi yang mendorong pertumbuhanekinomi dan pembangunan nasional, terlaksananya penegakan hukum yang efektif dengan mengutamakan pencegahan.(Richard)

No comments

Powered by Blogger.