Pengurus DPC Partai Idaman Resmi di Kukuhkan


Foto bersama pengurus DPC Sumsel bersama Ketua Umum H.Rhoma Irama

LUBUKLINGGAU,BERITA-ONE.COM- 150 pengurus Dewan Perwakilan Cabang (DPC) Partai Idaman Kota Lubuklinggau, Muratara dan Musi Rawas secara resmi di kukuhkan secara langsung oleh ketau umum. Senina (25/4) sekitar pukul 10.00 WIB.

Kegiatan pengukuhan yang dihadiri langsung oleh ketua Umum yakni Bung H.Rhoma Irama dan Ketua DPW Sumsel Herlan Aspinudin, dan Perwakilan DPC Se-Sumsel berjalan lancar di salah satu Hotel di Kota Lubuklinggau.

Dalam sambutannya ketua Umum Partai Idaman, H.Rhoma Irama mengatakan bahwa semua persiapan demi persiapan sudah dilakukannya untuk meloloskan Partai Idaman maju ke Pilkada di Indonesia bahkan semua kader sudah siap tempur di pilkada maupun pilgub ini nantinya.

"Semua persiapan sudah kita lakukan mulai dari kader hingga ke adminitrasi sudah siap tinggal menunggu tanggal main pesta demokrasi dimulai dan kader partai idaman siap maju di kanca pertarungan perpolitikan di Indonesia pada 2017 mendatang,"
Ketua Umum yang sekaligus raja dangdut ini mengatakan bahwa optimis dirinya terhadap kemenangan partai idaman karena partai idaman adalah partai yang damai, bukan partai yang asal-asalan.

"Partai idaman idalah adalah partainya orang agama islam yang mencintai kedamain bukan kericuhan di antara kubu partai maupun rakyat snediri selaku pemiliki bangsa indonesia,"jelasnya.
Sementara itu terpisah Ketua DPC Kota Lubuklinggau Candra M.Islam mengatakan bahwa pihaknya akan berjuang mati-matian demi partai islam yang besar ini, karena di partai idaman inilah masyarakat bisa tau bagaimana cara berpolitik yang santun, damai tanpa perpecahan.

"Selama ini masyarakat memandang Agama islam adalah agama yang keras di berbagai bidang nah di partai idaman inilah masyarakat harus tau bahwa agama islam ini tidak keras, tetapi agama yang bijaksana, yang penuh dengan kedamaian serta kesantunan, makanya kita pilih partai idaman," jelasnya.

Selain memimiki visi misi keagamaan partai idaman juga memiliki visi misi kesejahteraan yang fungsinya nanti di pemilihan kepala daerah mapun legilsatif semua yang terpilih adalah benar-benar orang yang memiliki metode islamiya yang bisa membimbing dan membawa bangsa indonesia ini lebih baik.

"Target jelas memiliki target, karena partai idaman dalam targetnya yakni menjadi partai terbesar di Indonesia seminimal mungkin menjadi tiga besar di Indonesia," tambahnya,Yang jelas dirinya berharap dan menghimbau kepada seluruh elemen masyarakat Indonesia terkhusus Kota Lubuklinggau mari bersama-sama mendukung partai idaman karena partai idaman adalah partai yang siap mempejuangkan kebaikan dan kesejateraan rakyat.

"Kita berharap masyarakat mendukung dan ikut berpartisipasi didalam partai idaman karean partai idaman memiliki visi misi yang jelas, selain menegakkan agama juga memiliki visi misi mensejahterakan rakyat," harapnya.(Joni)

No comments

Powered by Blogger.