PDIP Kecewa Lamban Kinerja Bupati PALI


Asri AG dari Fraksi PDIP.
PALI,BERITA-ONE.COM-Dalam paparan Laporan Kerja Pertanggung Jawab (LKPJ), pemerintahan kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (Pali), dihadapan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD), sangat kecewa lamban kinerja, khususnya pembangunan infrastruktur daerah. Hal ini langsung dikatakan Asri AG dari Fraksi PDIP.

"Saya melihat bupati masih lamban dalam bekerja, sebab diketahui jumlah Laporan Kerja Pertanggung Jawaban dengan kerja tidak sesuai dengan keinginan, seperti jumlah nominalnya tidak sesuai dengan apa yang diserahkan ke DPRD, " ujarnya. Senin (9/5)
Ia menambahkan dari pandangan hasil diskusi fraksi PDI P, kinerja pemerintahan sangatlah alot, ketidak profesionalan kerja, dan SKPD menyerahkan jumlah nominal anggaran tidak sesuai apa yang dituliskan.

"Disini sebagai wakil rakyat sangatlah kecewa, beberapa waktu yang lalu bupati Ir Heri Amalindo MM, menerangkan bahwa adanya pembangunan Unit Gawat Darurat (UGD) di sungai ibul ada, akan tetapi pada saat ditinjau dilapangan tidak ada pembangunan sedikitpun, inikan membuat pembohongan publik, " tuturnya.

Bukan itu saja banyak pekerjaan rumah (PR), yang harus di selesaikan oleh pemerintahan, yakni pembangunan infrastruktur pendidikan, profesionalnya kerja SKPD, dan pembentukkan desa tidak sesuai dengan undang-undang yang berlaku, hendaknya semua itu harus dikonsultasi terlebih dahulu. (MK)

No comments

Powered by Blogger.