Puskesmas Abab Siap Memberikan Pelayanan Terbaik Terhadap Masyarakat

PALI,BERITA-ONE.COM - Untuk meningkatkan pelayanan kesehatan terhadap Maysarakat Kecamatan Abab Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI), serta memberikan pencerahan terhadap para tim medis, bidan maupum perawat yang bertugas di Puskesmas Abab.Tim surveyor Akreditasi dari Jakarta melakukan penilaian terhadap Puskesmas dan memberikan materi tentang kinerja yang baik untuk melayani masyarakat,digelar di Puskesmas Desa Abab Kecamatan Abab Kabupaten PALI,Jumat (24/11/2016).

Kegiatan ini berlangsung selama tiga hari yang dimulai dari tanggal 24 hingga 27 November 2016,dan dihadiri Camat Abab Drs. Arpan Manaman, Kadinkes (Kepala Dinas Kesehatan) PALI dr. Eni Zatilah, M.K.M., rombongan tim surveyor akreditasi, tokoh agama, tokoh masyarakat, acara ini dilaksanakan dikantor KB Desa Betung.

Camat Kecamatan Abab Drs. Arpan Manaman, dirinya selaku Pemerintah setempat mengucapkan banyak terima kasih terhadap rombongan tim surveyor akreditasi yang telah memberikan masukan dan penilaian terhadap kinerja tim medis yang ada di Puskesmas Abab ini, “saya berharap nantinya para tenaga kerja tim medis di Puskesmas Abab selalu memberikan pelayanan yang terbaik dan dapat memuaskan masyarakat”, harap Arpan.

Sementara itu,Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten PALI dr. H. Eni Zatila, M.K.M melalui Kepala Puskesmas Abab Eni Hartina, Am.Keb. menjelaskan, “pihak kita selalu memberikan pelayanan yang terbaik terhadap masyarakat sesuai perintah dari Menteri Kesehatan RI”, terang eni.

Selanjutnya tim surveyor akreditasi dari jakarta yang diketuai Drs. Joni Sembiring memberikan materi tentang kinerja yang baik untuk melayani masyarakat, “kita dituntut untuk melayani masyarakat yang baik, kita berada disini selama tiga hari,kami berharap Puskesmas ini agar lebih ditingkat lagi pelayanan kesehatan terhadap masyarakat,harapnya.(SH)

No comments

Powered by Blogger.