Heri Amalindo Buka Turnamen Sepak Bola Bupati Cup II

PALI,BERITA-ONE.COM - Turnamen sepak bola Ir.H Heri Amalindo,MM Bupati Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PAL) Cup II yang dibuka langsung oleh orang nomor 1 di Bumi Serepat Serasan (Julukan Kabupaten PALI) pada 27 Oktober 2016 lalu di Desa Betung Kecamatan Abab Kabupaten PALI telah memasuki babak final.

Hal ini disampaikan Hendrik A Halim selaku Ketua Harian Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten PALI,Kamis (01/11/2016) menyampaikan,Turnamen sepak bola itu untuk mencari bibit-bibit baru agar juara I sepak bola diajang Porprov ke X di Lubuk Linggau bisa terulang kembali pada Porprov Sumsel selanjutnya dan bisa memboyong kembali tropi juara.ucapnya.

"Turnamen sepak bola Bupati Cup II bertujuan mencari bibit-bibit baru serta mengasah kemampuan para pemain untuk persiapan Porprov Sumsel ke XI tahun 2017 mendatang.Kita akan berusaha keras mempertahankan juara I sepak bola di Porprov Sumsel 2017 nanti. Untuk itu, dengan digelarnya turnamen ini, nantinya terlahir pemain baru yang handal",ungkap Hendrik

Lanjut dia menjelaskan,Turnamen Bupati PALI Cup sudah memasuki babak final antara kesebelasan Simba dari Desa Babat akan berhadapan dengan kesebelasan Serabut Daging dari tuan rumah yang akan bertanding di lapangan Gelora Putaran Kelling Desa Betung. Untuk waktu pelaksanaannya kami masih menunggu jadwal dari pak Bupati.Dari pantauan kami sejak awal, sudah terlihat beberapa pemain yang bisa kita rekrut untuk bergabung bersama club sepak bola Kabupaten PALI,katanya.(SH)

No comments

Powered by Blogger.