Lima Pelaku Pemerkosaan Siswi SMA Ditangkap Pilisi.

Salah satu tersangka pemerkosaan.
Jakarta, BERITA - ONE.COM-Lima  orang yang terduga pelaku pemerkosaan dan penganiayaan terhadap seorang wanita berinisia SR (15), seorang siswi Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) di  ditangkap Polisi , Selasa (27-12-2016).

Penangkapan ini dilakukan tak lama setelah SR melakukan melakukan visum di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr Djasamen Saragih dan menjalani pemeriksaan di ruang Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA).

Dari hasil pemeriksaan terhadap SR, polisi mendapatkan informasi. Kemudian polisi melakukan penangkapan terhadap para pelaku, Awal penangkapa polisi berhasil mengamankan 2 orang terduga pelaku. Dua terduga pelaku ini merupakan mahasiswa yang belajar di universitas yang ada di Kota Medan.

“Ini anak USU,” ujar Kanit PPA Aiptu Malon Siagian, saat menggiring salah seorang pelaku ke dalam ruang penyidik.

Tak lama usai pemeriksaan, sesuai hasil pengembangan informasi dari kedua pelaku tersebut polisi langsung memburu dan menangkap 3 pelaku lainnya sekira pukul 16.20 WIB. Para pelaku langsung digiring ke ruangan penyidik PPA.

SR merupakan korban pemerkosaan dan penganiayaan yang dilakukan oleh 8 orang temannya pada Minggu (25-12-2016). Kejadian yang dialaminya terungkap setelah SR pulang ke rumahnya, di Karang Anyer, Kabupaten Simalungun. Saat itu korban memberitahukan kepada orangtua angkatnya tentang apa yang dialami gadis malang tersebut selama tidak pulang semalaman.

Informasi dihimpun, korban diperkosa secara beramai-ramai di salah satu ruangan kelas di Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) 7 Kota Siantar di Jalan Sisingamangaraja, Kecamatan Siantar Utara. Mirisnya, selain diperkosa, SR juga mendapat penganiayaaan yaitu dengan cara disulut rokok di pahanya dan kemaluanya.

SR mendapatkan tindakan penganiayaan dan kekerasan seksual di kompleks SMP N 7 Pematangsiantar setelah dijemput dari rumah orang tua kandung SR. Menurut Hamdan (55), ayah angkat dari SR, korban dicabuli delapan orang yang empat di antaranya adalah teman sekolahnya dari salah satu SMA di Kota Pematangsiantar.  Kini para begundal sex tersebut meringkuk di Polres Siantar, Sumatra Utata. (TBN/SUR).

Teks foto: Salah satu tersangka pemerkosaan.

1 comment:

  1. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete

Powered by Blogger.