Lagi, Sebuah Granat Ditemukan Di Sungai Bogowonto, Purworejo.

Petugas saat memusnahkan granat.
Jakarta,BERITA-ONE.COM-Tim Gegana Polda Jawa Tengah melakukan deposal (pemusnahan) granat nanas yang ditemukan di aliran Sungai Bogowonto oleh pencari batu beberapa waktu yang lalu.

Tempat peledakan tidak jauh dari tempat ditemukannya granat, tepatnya di tepi Sungai Bogowonto, Dusun Tlepo, Desa Loano, Kabupaten Purworejo. Peledakan dipimpin oleh Iptu Edi Saputro,SIK dari Tim Gegana Sat Brimob Polda Jateng disaksikan oleh Kapolsek Loano AKP Markotib SH, Waka Polsek Loano Iptu Suliyanto, Danki Sat Brimob Den 4 Kutoarjo Iptu Purwoko, Tim Gegana Sat Brimob Polda Jateng lima orang, anggota Sat Brimob Detasemen 4 Kutoarjo dua orang, anggota Polsek Loano tujuh orang dan warga sekitar.

Penandatanganan berita acara deposal sebagai Kanit pelaksana Iptu Edi Saputro SIK dengan saksi-saksi Bripka M Ashad, Ps Panit 2 Jibom Detasemen Gegana Polda Jateng dan Bripka Edi Kusworo anggota Babinkamtibmas Polsek Loano. Hasil peledakan, granat meledak tercerai berai dan berlangsung aman.

Perlu diketahui, beberapa hari lalu di Kutoarjo, Purworejo juga ditemukan granat. Pun granat tersebut sudah dimusnahkan. (SUR/TBN).

Teks foto: Petugas saat memusnahkan granat.

No comments

Powered by Blogger.