Walikota Lubuklinggau H. SN Prana Putra Sohe Buka Musrenbang 2018

LUBUKLINGGAU BERITA-ONE.COM -  Untuk mewujudkan Lubuklinggau sukses dalam pembangunan di segala bidang Walikota Lubuklinggau secara resmi membuka Musyawarah Rencana Kerja (Musrenbang) 2018. Selasa (21/3).

 Dalam acara tersebut Wali Kota Lubuklinggau H. SN Prana Putra Sohe  mengatakan bahwa dalam musrenbang ini nantinya akan membahas sejumlah sektor mulai dari pembangunan, industri hingga perekonomian yang tujuannya untuk kesejahteraan masyarakat terutama Kota Lubuklinggau.

"Lubuklinggau ini sudah 1000 pengunjungnya setiap hari jadi harus secara terus menerus pembangunan di Kota Lubuklinggau dibangun sehingga dengan banyak pembangunan yang mencakup seluruh sektor maka semua masyarakat akan maju berkembang," katanya.

Pria yang sering disapa nanan ini juga menyampaikan keberhasilannya kota Lubuklinggau ini selain ditunjang dengan program pemerintah juga harus di tunjang dengan masyarakatnya yang juga harus mampu membawa nama baik dan mendukung penuh program pemerintah.

"Musrenbang ini sifatnya menyusun program kedepan jadi seluruh program untuk pembangunan sudah siap tinggal bagaimana lagi masyarakat yang harus mendukung," ujarnya.

Yang jelas dirinya berharap di musrenbang ini semua wacana dan kegiatan yang sudah dirancang ini dapat berjalan dengan lancar dan terlaksana seusai dengan harapan masyarakat Kota Lubuklinggau.

Sementara itu Kepala Bappeda Lubuklinggau Hj. Faridah Ariyani bahwa kegiatan Musrenbang ini bertujuan untuk menyelaraskan dan menyatukan program yang telah di rancang di setiap SKPD sehingga tidak ada permasalahan lagi saat usai musrenbang.

"Jadi selain menyelaraskan program disini juga nantinya akan ada masukan-masukan dari Bappeda Provinsin yang dapat membantu lebih saat program ini akan mulai disosialisasikan ," jelasnya.

Mantan Kepala Disperindag ini juga menyampaikan bahwa dalam kegiatan ini dihadiri kepala Bidang Pembangunnan Bappeda Provinsi sumsel yakni  Hendrian dengan diampingi seluruh Kepala SKPD, FKPD dan LPM , LSM semua masyarakat.(Joni Farles/ Murexs)

Teks foto : Walikota Lubuklinggau H. SN Prana Putra Sohe bersama SKPD dan FKPD membuka acara Musrenbang 2018 di Gedung Kesenian Lubuklinggau(JN)

No comments

Powered by Blogger.