Bom Di Kampung Melayu Tewaskan Dan Melukai Sejumlah Warga

potongan tubuh yang diduga pelaku bom bunuh diri.
Jakarta,BERITA-ONE.COM-Peristiwa ledakan yang diduga bom bunuh diri yang terjadi   di  Terminal Kampung Melayu Jakarta Timur, tepatnya di Halte Busway Trans Jakarta Kampung Melayu, Jakarta Timur, pada hari Rabu 24 Mei 2017,   sekitar  pukul 21.00 WIB.

Dalam peristiwa itu didapat  keterangan , ledakan yang diduga bom tersebut terjadi sebanyak 2 kali dengan selisih waktu sekitar lima menit, yaitu pukul 21.00 dan 21.05 WIB.

Peristiwa ini, yang diduga pelaku bom bunuh diri meninggal di tempat, dengan potongan tubuh kepala, kaki, dan badan yang terpisah.

Korban saat ini diketahui berjumlah 2 orang meninggal, 1 menjadi serpihan diduga sebagai pelaku.

Dari data sementara, terdapat korban luka dari aparat kepolisian, yang saat itu diduga sedang isirahat dan berjaga di sekitar Halte Bus Trans Jakarta Kampung Melayu Jakarta Timur.

Bripda TAA, Unit 1 peleton Polda Metro Jaya, meninggal dunia, Bripda F, unit 1 Peleton Polda Metro Jaya, mengalami luka pada bagian muka badan dan paha. Kemudian Bripda Y, unit 1 peleton Polda Metro Jaya mengalami luka disekujur tubuh,

Sedangkan korban sipil yakni berinisial A  (17) supir swasta, mengalami luka pada kaki tangan badan, dan J seorang mahasiswi (19) mengalami luka pada tangan kiri melepuh. Para korban luka tersebut selanjutnya dibawah RS Primer Jatinegara⁠⁠⁠⁠ untuk menjalani perawatan. (TBN/SUR).

Teks foto: Korban, situasi, dan potongan tubuh yang diduga pelaku bom bunuh diri.

No comments

Powered by Blogger.