Bupati PALI Ir.H. Heri Amalindo,Lantik Dokter dan Bidan

PALI,BERITA-ONE.COM - Bupati Kabupaten PALI Ir.H. Heri Amalindo, MM Lantik 26 calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS), yakni dari Tenaga Honorer Dokter dan Bidan Pegawai Tidak Tetap (PTT) menjadi CPNS, yang ada dilingkungan Pemerintah Kabupaten PALI. Pelantikan belangsung dikantor Dinas Bupati PALI, Kamis (4/5/2017)

" Pelantikan tenaga Honorer Dokter dan Bidan ini, langsung diangkat menjadi calon pegawai negeri sipil (CPNS). Sebanyak 26 orang CPNS ", ujar Heri Amalindo.

Pelantikan ini, Lanjut Heri. Untuk membantu pegawai honorer menjadi CPNS, sehingga kinerjanya semakin meningkat. Kepada CPNS yang baru dilantik diharapkan bisa mengabdikan diri demi pembangunan dan kemajuan kabupaten PALI, pesannya.

Heri menambahkan, jadi lah pegawai yang baik, dan menjadi contoh bagi pegawai lainnya, apalagi kita sebagai pelayan masyarakat. Segala sesuatu yang kita kerjakan pasti diperhatikan dan dinilai orang lain,termasuk atasan kita,maka itu bekerjalah dengan sungguh-sungguh,tuturnya.

Sementara itu Kadinkes Lydwirawan, bahwa. Tenaga kerja PTT sebanyak 22 Bidan desa yang diresmikan pengangkatannya, juga 3 dokter umum dan satu orang dokter gigi. " Semuanya ada 26 orang,yang akan ditempatkan di lima kecamatan dalam wilayah kabupaten PALI di 7 Puskesmas yang ada saat ini ", tandasnya. (SH)

1 comment:

  1. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete

Powered by Blogger.