Perma PALI Adakan Safari Ramadhan Dan Syiar Agama

PALI,BERITA-ONE.COM - Untuk mempertebal iman dan taqwa, serta Syiar agama dalam mengisi bulan sucih Ramadhan 1438 H. Perhimpunan Mahasiswa Pemuda Penukal Abab Lematang Ilir (PERMA PALI), gelar Safari Ramadhan serta Lomba Azan, Sholat, Tartil alquran, dan Hapalan Surat Pendek tingkat anak pelajar, yang berlangsung 15 - 17 Juni 2017 . Bertempat dimasjid At -Taqwa Desa Benakat Minyak Kecamatan Talang Ubi.

Kegiatan yang berlangsung selama tiga hari tersebut resmi ditutup Ketua Umum PERMA PALI Johan Saputra, S. Pd pada Sabtu malam kemarin.

Dalam sambutannya, Johan Saputra, S. Pd didampingi Ketua Pelaksana Walius, S. Pd dan Sekretaris Umum Anton Aprison, SH mengatakan, " Kami atas nama PERMA PALI mengucapkan Ribuan terima kasih kepada seluruh lapisan masyarakat Desa Benakat Minyak yang telah menerima kami dan menyiapkan waktu, serta tempat pada kegiatan Safari Ramadhan dan Syiar agama dibulan suci ramadhan ini. Semoga pada kegiatan ini kita dapat mempertebal iman dan taqwa kita, serta menjalin silaturahmi antar PERMA PALI dan Masyarakat Desa, katanya.

Sementara itu, Kepala Desa Benakat minyak Mujiono dalam kata sambutannya menyampaikan, " Kami Masyarakat Desa Benakat Minyak sangat Mengapresiasi yang setinggi - tingginya kegiatan Positif dari PERMA PALI, dimana telah menyelenggarakan Acara Safari Ramdhan sekaligus mengadakan bermacam perlombaan, guna memotivasi anak-anak kami dalam mengamalkan Ilmu agama ", ucapnya.

Mujiono menambahkan, Kami masyarakat Desa Benakat Minyak berharap kepada PERMA PALI semoga kegiatan ini dapat berlanjut. Selain syiar agama, juga dapat terjalin talisilaturahmi antar masyarakat desa benakat minyak dan PERMA PALI. Tentunya, Saya atas nama pemerintah dan seluruh lapisan masyarakat desa benakat minyak mengucapkan ribuan terima kasih Kepada PERMA PALI atas Safari Ramadhannya didesa kami, katanya.(SH)

No comments

Powered by Blogger.