KPU Kota Prabumulih Gelar Jalan Santai

PRABUMULIH,BERITA-ONE.COM-Dalam mensosolisasikan penggalangan  gerakan sadar pimilu pilkada tahun 2018 pemilihan secara serentak di seluru Indonesia  Komisi Pemilihan Umum (KPU) kota Prabumulih  mengadakan gerak jalan santai Minggu 29./10 /2017  pukul 05.30 WIB tempat Start Taman Kota Prabujaya Jalan A Yani No. 9 .kota Prabumulih.

Menurut ketua KPU kota Prabumulih M.Tahyul  acara jalan santai penggalangan gerakan sadar pemilu pemilihan secara serentak  tahun 2018 ,mengajak selururuh masyrakat kota Prabumulih untuk menyambut moment yang paling penting yaitu tanggal 27 juni 2018 pemilihan serentak Gubernur ,Bupati,Walikota Diseluruh Indonesia dan termasuk kota Prabumulih yang akan melaksanakan pemilihan Walikota Dan Wakil walikota. Adapun tujuanya di adakan acara ini untuk memberikan informasi dalam bentuk sosialisasi massal kepada seluruh calon pemilih khususnya di kota Prabumulih agar dapat mengunakan hak pilinya pada saat dilangsungkan pemilihan Walikota dan Wakil walikota 27 juni 2018 mendatang .

Dan berharap kepada seluruh masyarakat kota Prabumulih khususnys calon pemilih untuk sama-sama amb il bagian dan berperan aktip ,sehingga tujuan pasti demokrasi yang akan kita laksanakan yaitu pemilu/pemili jurdil dan menghasilkan pemimpin yang berkulitas dapat terwujud di kota prabumulih “ungkapnya.

Acara jalan santai dalam mensosialisaaikan pengagalangan  gerakan sadar pemilu pemilih tahun 2018 yang dibuka langsung Walikota Prabumulih ini dengan door preze hinga jutaan rupiah dan di ikuti oleh SKPD ,Pengurus Partai Politik Peserta Pemilu Tingkat Kota Prabumulih,Organisasi Masyrakat ,Organisasi Kepemudaan,yang ada di kota Prabumulih.

Walikota Prabumulih Ir.Ridho Yahya .MM  mengatakan dalam mengahadapi pemilihan mendatang pilihlah sesuai hati nurani dan pilihlah pemimpin yang berkualitas agar bisa mewujudkan kota prabumulih yang lebih baik lagi (Mk)

No comments

Powered by Blogger.