Nopember Mendatang IKRAR Kembali Mengelar Event GAR Untuk Anak Rohis

MUARA ENIM, BERITA-ONE.COM-Ikatan Remaja Antar Rohis (IKRAR) Muaraenim tahun ini kembali menggelar event Gebyar Anak Rohis (GAR) akan diadakan bulan Nopember 2017 mendatang.

Dikatakan oleh Ketua pelaksana kegiatan, Dandi Rachmanda, "event GAR tahun ini merupakan kali keempat, dan telah dilaksanakan rutin setiap tahun,Alhamdulillah tahun lalu acaranya sukses, diikuti oleh 51 sekolah, 854 pelajar dan 229 kontingen yang berasal dari 7 kabupaten/kota se Sumatera Selatan,"katanya.

"Event tersebut  rencananya akan dilaksanakan Sabtu-Ahad, 18-19 November 2017 mendatang. "Tahun ini IKRAR kembali menghelat event akbar tersebut yang insyaallah akan dihadiri oleh sekolah-sekolah dan lembaga kesiswaan se Sumatera Bagian Selatan",ungkap dandi.

Lebih lanjut dani menyampaikan, Adapun perlombaan pada event tersebut, adalah Da'i idola, MTQ, Nasyid, Marawis dan Olimpiade Al-Qur’an, untuk melakukan
Pendaftaran event tersebut sudah dibuka, dan peserta dapat mendaftar secara onkine melalui website http://ikrar-gar.com, atau menghubungi panitia langsung melalui Fanpage : IKATAN REMAJA ANTAR ROHIS Kab.  Muara enim," jelasnya.(PIN)

No comments

Powered by Blogger.