Bupati Muara Enim Bangga Atas Prestasi Yang Diraih Oleh Jendi Panggabean Yang Telah Harumkan Nama Kabupaten Muara Enim

Jendi Panggabean, salah satu putra terbaik yang menjadi  kebangaan maayarakat Kabupaten Muara Enim telah mengukir prestasi,
MUARA ENIM, BERITA-ONE.COM-Jendi Panggabean, salah satu putra terbaik yang menjadi  kebangaan maayarakat Kabupaten Muara Enim telah mengukir prestasi, dengan mempersembahkan 4 medali di ajang Asian Para Games 2018 untuk Indonesia,dan Jendi Panggabean ini mengharumkan nama baik Bumi Serasan Sekundang ini dikanca internasional.


Bupati Muara Enim Ir. H. Ahmad Yani, MM dan Wakil Bupati Muara Enim H. Juarsah, SH mengucapkan selamat atas prestasi Jendi Pangabean dalam meraih prestasi ajang Asian Para Games 2018, Senin (15/10/2018).

“Terimaksih, telah mengharumkan nama Indonesia dan khususnya Kabupaten Muara Enim di kanca dunia,”ujar Ir. H. Ahmad Yani, Bupati Muara Enim di ruang kerjanya.

“Teruslah berjuang, dan harumkan nama Kabupaten Muaraenim, untuk Sumatera Selatan, dan untuk Indonesia,”tambahnya.

Sementara, Jendi Pangabean menuturkan dirinya hidup dengan satu Kaki ini sejak usia 11 tahun, karena musibah kecelakaan.

“Saya tidak kepikiran bakal menjadi anak difabel. Di pikiran saya akan baik-baik saja. Tetapi, ketika melihat ke orang tua terpukul dengan keadaan saya itu. Dan baru mulai tidak percaya diri justru saat menuju SMA,”ungkapnya.

“Saya baru sadar, seperti ini kondisi saya sekarang. Ke depan akan seperti apa? Apakah saya bisa diterima masyarakat banyak atau begini terus. Tapi, dari situ saya termotivasi karena ingin memberikan yang terbaik untuk saya dan orang sekitar saya,”pungkasnya.(Tas)

No comments

Powered by Blogger.