Jalan Desa Bintiale Jadi Kubangan Kerbau


Muba,BERITA-ONE.COM- Akibat di guyur hujan yang sangat deras dari malam Jum,at sampai pagi Jum,at ( 22/05/2020)  dan angkutan batu bara nonstop yang kapasitas mencapai 30 ton setiap kendaraan  jalan di desa Bintiale Dusun 5 dan Dusun 7 kecamatan Batang Hari Leko kabupaten Musi Banyuasin  bagaikan kubangan kerbau.

Eko sala- satu warga yang sedang melintas di jalan tersebut mengatakan sangat sulit sekali untuk menempu jalan di desa bintiale di karnakan tadi malam dan sampai pagi ini hujan turun sangat deras sekali belum lagi mobil pengangkut batu bara yang sangat besar dengan muatan penuh melintas di jalan ini, jadi jalannya bertambah hancur sulit kami untuk lewat  , sedangkan pihak perusahaan batu bara terkesan lambat memperbaiki," ungkapnya.

Kades Bintiale Sunarto saat di konfirmasikan melalui whatsApp membenarkan kalau jalan tersebut rusak parah karna dari tadi malam hujan turun sangat lebat sampai pagi ini.

saya sudah meminta pada pihak perusahaan batu bara agar menurunkan alat berat untuk memperbaikinya, agar masyarakat dapat melalui dan beraktifitas," jelasnya.

Sala-satu warga yang bertempat tinggal di dusun 7 desa Bintiale mengatakan pekerjaan perbaikan jalan ini kurang maksimal, sehingga masyarakat desa Bintiale dan sekitar sini terhambat," ungkapnya

Sementara itu pihak perusahaan Batu bara yang melalui jalan tersebut belum dapat di konfirmasi. (Tim)

No comments

Powered by Blogger.