Jalin Sinergitas Kalapas Sekayu Silaturahmi Dengan Dandim 0401/Muba


MUBA,BERITA-ONE.COM-Dalam rangka menjalin Sinergitas, Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Sekayu, Ronald Heru Praptama, A.Md.IP., S.H., M.H. melakukan kunjungan sekaligus silaturahmi dengan Komandan Kodim 0401/ MUBA, Kamis (13/01/2022).

Dalam kunjungan silahturahmi tersebut, Kepala Lapas Sekayu disambut hangat oleh Komandan Kodim 0401/MUBA, Letkol Arh Faris Kurniawan SST MT.

Kepala Lapas Kelas IIB Sekayu, Ronald Heru Praptama mengatakan bahwa kunjungan tersebut dalam rangka membangun Sinergitas dan menjalin tali silaturahmi bersama Kodim 0401/ MUBA yang selama ini telah terjalin dengan baik serta sebagai momentum perkenalan diri.

Sementara itu, Komandan Kodim 0401/MUBA, Letkol Arh Faris Kurniawan SST MT. Mengatakan pihaknya siap bersinergi dengan Lapas Sekayu guna menciptakan wilayah yang kondusif.

Kita dari jajaran Kodim 0401/Musi Banyuasin siap bersinergi dengan Lapas Sekayu seperti yang sudah kita lakukan sebelumnya guna meciptakan wilayah yang kondusif dan aman dari gangguan kemanan dan keteriban” tegasnya.

Hadir juga dalam kegiatan silahturahmi tersebut Kepala Subbagian Tata Usaha Lapas Sekayu, Yusup, S.H. (RM)

No comments

Powered by Blogger.