Walikota Prabumulih Ridho Yahya Resmikan Sentra Kuliner



PRABUMULIH,BERITA-ONE.COM-Sentra kuliner  siap menyajikan berbagai masakan khas Prabumulih dan siap memanjakan lidah pengunjung.  Terletak Di Jl. Jendral Sudirman Komplek BLK , Kelurahan Gunung Ibul Barat , Prabumulih Timur Kota Prabumulih Provinsi Sumatera Selatan yang menelan biaya Rp.1.6 Miliar dari APBN tahun 2021 ini .

Akhirnya diresmikan Walikota Prabumulih Ir H Ridho Yahya MM , Kamis ( 10/02/22).

Alhamdulillah  , meskipun APBD Prabumulih tergolong kecil namun pembangunan tetap maju. Pembangunan Fly Over sedang berjalan , BLK pusat di Tanjung Raman sedang tender. Hari ini kita resmikan Sentra Kuliner ,"  Kata Walikota Prabumulih Ir H Ridho Yahya MM kepada Awak media usai peresmian. 

Ridho menyebut , sentra kuliner ini 60 persen berbahan dasar ikan dari kelompok tani sistem Bioflock yang tersebar di Prabumulih .

Menunya disini luar biasa , ada lele bakar , aneka pindang dan pempek dengan harga terjangkau ," Bebernya.

Demi memajukan sentra kuliner ini , Ridho menyerukan agar semua semua dinas yang akan mensubsidi tempat ini secara bergantian.

Bukan berbentuk uang , namun ajak staf secara bergantian untuk makan disini,  Jika ada tamu ajak sini. Ini bukan mendiskriditkan tempat makan yang lain. Ini hanya sementara sebelum tempat ini maju," ujarnya.

Orang nomor satu Prabumulih ini berharap agar sentra kuliner ini dapat memajukan Prabumulih sekaligus mendorong laju perekonomian masyarakat.

Semoga kedepan dapat meningkatkan perekonomian warga kearah lebih baik lagi " tutup nya.

Mie ayam Le Meohua , Bakso ikan,  Tekwan Lambat, pempeknkapal selam  pndang aneka pempek Dabyon Xipur Ibnu Muntaha

Hari ini gratis, untuk memajukan Senkul  selama dua bulan tiap dinas makan di sini, tiap ada tamu diajak kesini diKalu biso enak dan murah

Diharap pusat kuliner yang dapat mendorong perekonomian warga lebih baik lagi.(B1)


No comments

Powered by Blogger.