Wawako Prabumulih Beri Bantuan Kepada Korban Bencana Angin Puting Beliung



Prabumulih,BERITA-ONE.COM- Salah satu bentuk kepedulian Pemerintah Kota (Pemkot) Prabumulih, Wawako Prabumulih H Andriansyah Fikri SH serahkan bantuan kepada korban Bencana Alam Angin Puting Beliung, Selasa (31/05/2022).

Bencana Alam yang terjadi pada Jum’at malam (27/05) sekira pukul 20.00 WIB mengakibatkan kerusakan terhadap tiga rumah warga yakni Jamil dan Yesi warga perum Rambang Permai Dusun III juga Adi Chandra warga Dusun I Desa Karang Bindu Kecamatan Rambang Kapak Tengah.

Dengan kejadian tersebut warga yang tertimpa musibah mengaku shok melihat kejadian tersebut dan takut akan terulang serta terjadi hal yang tak di inginkan menimpa kediamannya.Tak hanya itu,ia juga berterimakasih atas perhatian dari Pemerintah Kota Prabumulih yang sangat perhatian kepada warga yang tertimpa musibah.

Penyerahan bantuan kepada korban Bencana alam tersebut di serahkan secara langsung oleh Wawako Prabumulih kepada korban di kediaman Kades Karang Bindu Iin Saputra.

Dalam penyerahan bantuan tersebut Wawako Prabumulih Andriansyah Fikri di dampingi Langsung oleh Kadinsos Kota Prabumulih, Kepala BPBD Kota Prabumulih, Camat serta Kepala Desa.

Tak hanya bantuan dari Pemerintah Kota saja dalam kejadian tersebut BPBD juga memberikan bantuan berupa sembako kepada tiga korban Bencana Alam tersebut.(MW)

No comments

Powered by Blogger.