Wako Prabumulih, Ir H Ridho Yahya MM Melaksanakan Safari Ramadhan di Masjid Al Ghifari


Prabumulih,BERITA-ONE.COM-Wako Prabumulih, Ir H Ridho Yahya MM melaksanakan Safari Ramadhan di Masjid Al Ghifari Jalan Padat Karya Kelurahan Gunung Ibul, Rabu malam.  29 Maret 2023.

Pada kesempatan itu, Ridho, begitu sapaan akrabnya pamit undur diri kepada masyarakat. “Terima kasih, 10 tahun ditumpangi rumdin Wako secara gratis. Setelah tidak menjabat, saya tetap di Prabumulih menghuni rumah pribadi di Jalan Flores Kelurahan Gunung Ibul Barat,” ujar suami Ir Hj Suryanti Ngesti Rahayu ini.

Selama 10 tahun menjabat, sudah berupaya berbuat bagi masyarakat Prabumulih. Berbagai program pro masyarakat telah dijalankan, termasuk bedah rumah. Lalu, infak pegawai, program sholat dan BTA, dan lainnya.

Saya bangga bisa ikut mensyiarkan agama Islam, selama menjabat Wako Prabumulih bersama Pak Wawako Andriansyah Fikri, ,” jelasnya.

Selain itu, ia menyebutkan, tidak semua orang puas terhadap program telah di jalankan . Pasti ada masyarakat, tidak puasa tetapi itulah ia bisa lakukan demi bumi Seinggok Sepemuyian ini.

“Selama 10 tahun memimpin Prabumulih, kita sudah berbuat terbaik,” tandasnya.

Ia juga menyebut langka politiknya setelah tidak menjabat, bergantung kepada keputusan keluarganya. “Jika Pak Mawardi masih berdampingan bersama Pak Deru, yah saya jadi penonton saja. Menangis orang tua, jika kami dua saudara ribut,” aku ayah tiga anak ini.

Alasannya, menetap di Prabumulih. Kata dia, meski tidak menjabat sebagai Wako Prabumulih ingin terus berkontribusi terhadap pembangunan Kota Nanas ini. “Siapa tahu, saran dan masukan saya dibutuhkan dan diterima,” pungkasnya. (MM)


No comments

Powered by Blogger.