Polres Ogan Ilir Musnahkan Ratusan Botol Miras Berbagai Jenis Dan Merek...!!


OGAN ILIR--BERITA-ONE.COM-Hasil Operasi penyakit Masyarakat (Pekat) tahun 2023, Polres Ogan Ilir berhasil sita ribuan botol Miras dari berbagai jenis dan merek.Ribuan botol miras yang telah diamankan tersebut, di musnahkan secara masal oleh Kapolres Ogan Ilir, bersama unsur Forkompinda Ogan Ilir, yaitu Sekda Ogan Ilir, Kejari, dan perwakilan Dandim OKI-OI, pada Selasa 11/3/2023), di halaman Mapolres Ogan Ilir Indralaya.

Menurut Kapolres Ogan Ilir AKBP Andi Baso Rahman, ribuan botol miras yang di musnahkan tersebut, hasil sita an dari Masyarakat dalam operasi Pekat yang digelar jajaran Polres Ogan Ilir dalam kurun waktu beberapa pekan ini.

Ribuan botol miras yang kita musnahkan ini merupakan hasil dari operasi pekat yang Kami lakukan selama bulan suci Ramadan ini, Alhamdullah..hasilnya cukup memuaskan, Kami telah berhasil mengamankan ribuan botol miras dari berbagai jenis dan merek, berhasil Kami sita dari Masyarakat  " Terang Kapolres Ogan Ilir

Kemudian lebih lanjut, Kapolres Ogan Ilir mengatakan, dalam operasi pekat ini, tak hanya miras yang diamankan, namun ada juga ada ratusan jenis petasan yang disita dari Masyarakat.

Pada operasi pekat ini, tak hanya miras yang kita amankan, namun ada juga ratusan jenis petasan yang  kami amankan dari  Masyarakat, disita dari penjual maupun  lain-lain, hari ini semuanya telah Kita musnahkan " ungkap Kapolres Ogan Ilir , kepada awak media

Sementara itu, mewakili Pemda Ogan Ilir, Sekda Ogan Ilir H.Mukhsin Abdullah, menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya atas keberhasilan jajaran Polres Ogan Ilir, dalam Menjaga Kamtibmas melalui operasi Pekat yang dilakukan.

Ribuan botol miras tersebut, di musnahkan dengan cara dilindas memakai alat berat jenis vibro, dan untuk petasannya dimusnahkan dengan cara direndam di air. (Zaki)

No comments

Powered by Blogger.