Ridho Yahya Wali Kota Prabumulih Resmi Melantik Lima Pengurus Baru BAZNAS Periode 2023-2028


Prabumulih,BERITA-ONE.COM -Wali Kota Prabumulih Ir. H. Ridho Yahya MM resmi melantik Lima pengurus baru BAZNAS Prabumulih, yaitu H Intisar Usman SAg, HM Daud SH, Azimi Aznawi SH, Rusli Siregar SH, dan Ahmad Arifai SThI MSi periode Tahun 2023 – 2028 ,Di Gedung Kesenian Rumdin Wako, Senin, (3 /4/2023)

Acara dihadiri serta disaksikan oleh perwakilan Ketua Baznas Provinsi Sumatera Selatan, Forkopimda Kota Prabumulih , MUI juga Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat serta tamu undangan lainnya.

Diketahui untuk Ketua Baznas yang lalu H Najamudin mengabdi mulai Tahun 2012 lalu. Dan melalui pelantikan ini Ketua Baznas yang baru  akan resmi dilantik.

Walikota dalam arahannya, Infaq merupakan salah satu program Pemerintah Kota (Pemkot) Prabumulih.

Alhamdulillah dengan infaq pegawai Pemkot Prabumulih, program bedah rumah untuk warga kurang mampu telah terealisasi dengan baik sesuai peruntukan,” ungkapnya

Dikesempatan ini beliau mengingatkan, salah satu isi alquran yaitu apa bila kita bisa mengajak kebaikan maka pahalanya terus mengalir tanpa henti.

Siapa lagi yang cinta Islam, siapa lagi yang sayang islam kalau tidak kita sendiri. Islam itu adalah perkataan yang baik sesuai dengan tindakan dan perbuatan yang baik pula,” kata Ridho Yahya.

Wako Prabumulih 2 periode dengan sisa jabatan 4 bulan, ia secara terbuka mengutarakan serta menghaturkan maaf lahir bathin selamat menjalankan ibadah puasa.

Insha allah pada hari raya idul fitri nanti, kita tetap adakan open house di rumah dinas. Sisa waktu jabatan Walikota tinggal empat bulan lagi, tapi saya tetap akan menjadi bagian dan keluarga masyarakat Prabumulih", ungkapnya (MW)

No comments

Powered by Blogger.