Sekda Prabumulih, Elman ST MM menyerahkan bantuan genset di Masjid Darul Muttaqin Jalan Tower Sungai Gambir


Prabumulih, BERITA-ONE.COM-Sekda Prabumulih, Elman ST MM selaku pemimpin Tim III menyambangi Masjid Darul Muttaqin Jalan Tower Sungai Gambir 4 di Kelurahan Gunung Ibul, Kecamatan Prabumulih Timur, Selasa, (4 /4/2023).

Dalam sambutannya, Elman mengajak jemaah Masjid Darul Muttaqin guna meramaikan masjid, apalagi di bulan suci penuh berkah dan limpahan berkah ini. “Sangat dianjurkan, meramaikan masjid guna menambah pahala,”ungkapnya

Elman  menitipkan pesan di akhir jabatan Wako Ir H Ridho Yahya MM dan Wawako H Andriansyah Fikri SH mengajak seluruh masyarakat meramaikan open house digelar lebaran Idul Fitri mendatang.

Hari raya Idul Fitri satu Syawal 1444 H  ini Wako dan Wawako mengundang seluruh masyarakat kota Prabumulih untuk meramaikan open house di Rumdin Wako dan Wawako,” terang Sekda

Kemudian, ia menyampaikan, jika ada pembangunan hendak diusulkan khususnya rehab masjid ini, jelas akan direspon hingga direalisasikan Pemkot Prabumulih. “Meski di akhir jabatan, tetap akan kita tanggapi. Pak Wako dan Wawako menyampaikan terima kasih atas kepercayaan masyarakat memimpin Prabumulih hingga 2 periode ini,” ungkapnya.(MM)


No comments

Powered by Blogger.