Wako Prabumulih, Ir H Ridho Yahya MM Meninjau Kesiapan Jalan Tol Indralaya-Prabu Beroperasi


Prabumulih, BERITA-ONE.COM-Mendapatkan informasi  kalau HKI sebagai pengerjaan proyek jalan tol Indralaya-prabu akan segera mengoperasionalkannya pada 15 April 2023. Wako Prabumulih, Ir H Ridho Yahya MM melakukan peninjauan secara langsung situasi terkini proyek jalan tol Indralaya-prabu tersebut bersama sejumlah Kepala OPD, Selasa, (4 /4/2023).

Hal itu diungkapkan Ridho, “Iya, kita sengaja meninjau proyek jalan tol Indralaya-prabu, situasinya terkini seperti apa. Apalagi, 15 April ini akan segera dilintasi masyarakat secara gratis dan operasionalnya mulai berjalan.

Hasil pantauannya, kita hari ini masih ada lima titik masih dalam pengerjaan. Tetapi, ia optimis karena pengerjaan proyek  15 April 2023 akan rampung.

Sekarang ini, nampaknya baru satu jalur pihak digunakan. Tetapi, jika sudah dua jalur hendaknya hati-hati melintas hingga terhindari dari hal-hal tidak diinginkan alias lakalantas,” jelas suami Ir Hj Suryanti Ngesti Rahayu ini.


Bebernya, banyak juga bertanya masyarakat kalau keluar ke jalan tol Indralaya-prabu kemana saja. “Kalau ke kiri, bisa ke Baturaja (OKU) hingga Martapura (OKUT) Muara Dua (OKUS) bahkan ke Lampung. Kalau ke kanan, bisa ke Muara Enim hingga Lahat dan Pagar Alam juga kembali ke Palembang,” rincinya.

Korlap Zona 4 HK, Ridho tidak menampik hal itu, kalau ada lima titik di jalan tol Indralaya-prabu masih dalam pengerjaan. “Sesuai harapan Pak Wako Prabumulih, sebelum operasional 15 April semuanya sudah mulus di aspal. Sekarang ini, pekerja terus merampungkannya,” tukasnya. ((MM)


No comments

Powered by Blogger.