Segera Di Buka "CHENARA VINLAN GARDEN " Tempat Wisata Bernuansa Alam Di Tanjung Batu...!!


OGAN ILIR-BERITA-ONE.COM-Bagi Warga Tanjung Batu dan sekitarnya, tidak perlu jauh-jauh mencari tempat wisata alam untuk bersantai bagi keluarga anda.

Kini di Tanjung Batu, Kabupaten Ogan Ilir Sumatera Selatan, telah hadir " CHENARA VINLAN GARDEN" sebuah objek Wisata bernuansakan alam, yang berlokasi di Jl. Rurai , berjarak 1 Km dari Pasar Tradisional Tanjung Batu.

Chenara Vinlan Garden " menyuguhkan sebuah tempat wisata alam,  untuk bersantai ria bersama Keluarga dan Orang-orang terdekat Anda, dengan suguhan pemandangan alam yang indah,  diantaranya ialah menyuguhkan wisata Taman bunga, kolam ikan, suguhan aliran sungai alami untuk berperahu, Rumah joglo , dan suguhan wisata alam  lainnya.

Dan tak hanya itu, selain menyuguhkan pemandangan alam yang indah, untuk lebih memanjakan para pengunjungnya,  di lokasi objek wisata CHENARA VINLAN GARDEN juga dilengkapi dengan 

fasilitas kantin yang menyediakan menu  makanan dan minuman untuk para pengunjung,  jadi..para pengunjung tidak perlu repot-repot lagi untuk membawa perbekalan dari rumah. 

Objek wisata alam CHENARA VINLAN GARDEN  yang berlokasi di Jl. Burai Tanjung Batu, akan mulai beroperasi dibuka untuk umum  pada 21 April 2023, atau pada hari lebaran ke Tiga Idul Fitri 1444 H bulan ini, dengan menawarkan tiket masuk yang sangat terjangkau bagi Pengunjung.

Objek wisata alam CHENARA VINLAN Tanjung Batu, luasnya lebih kurang 1 hektar meter persegi, mempunyai lahan parkir kendaraan yang cukup luas, dilengkapi dengan sistem keamanan  cctv dan penjagaan scurity, untuk keamanan bagi pengunjung.(Zaki)

No comments

Powered by Blogger.