Wako Prabumulih Ir H Ridho Yahya MM Mengelar Open House di Rumdin, .


PRABUMULIH,BERITA-ONE.COM-Wako Prabumulih Ir H Ridho Yahya MM mengelar open house di rumdin, . Pantauan awak media, warga berduyun-duyun menyerbu open house tersebut.Sabtu, (22/4/ 2023)

Wako Prabumulih, Ir H Ridho Yahya MM menyambut, masyarakat penuh kebahagiaan dan juga sukacita meski ramai warga datang. di an, terpaksa antri guna bersalaman.

 “Selamat datang dan merayakan lebaran, cicipi aneka makanan telah disediakan memang sengaja bagi masyarakat. Di akhir jabatan ini, kita senang bisa bersukacita bersama masyarakat,” ujar Ridho.

Pada kesempatan itu, selain bersilaturahmi bersama warga. Wako Prabumulih bersama istri melayani masyarakat, berfoto bersama sebagai kenangan ke depannya.

Alhamdulillah, ramai warga datang ke open house ini. Patut kita syukuri, terima kasih atas kedatangannya,” terangnya.

Tak jauh berbeda kondisinya di Rumdin Wawako dan Setda, warga juga ramai mendatanginya. Bersilaturahmi, dan juga menyicipi makanan telah disediakan pada kegiatan open house tersebut.

Memang masyarakat kita undang ke open house ini, agar bisa bersilaturahmi di akhir masa jabatan bersama Pak Wako,” jelasnya. (MM)


 




No comments

Powered by Blogger.