Wako Prabumulih, Ridho Yahya Bersama Keluarga Melakukan Sholat Ied di Kelurahan Prabumulih


PRABUMULIH,BERITA-ONE.COM-Gema takbir mengumandang menandai hari kemenangan di hari raya Idul Fitri 1444 H, telah tiba setelah menjalankan ibadah puasa satu bulan penuh.

Wako Prabumulih, Ir H Ridho Yahya MM bersama keluarga melakukan sholat ied di Lapangan Tennis Dusun Prabumulih Kelurahan Prabumulih, Kecamatan Prabumulih menandai hari kemenangan dan bersilaturahmi bersama masyarakat Bumi Seinggok Sepemuyian ini.Sabtu, (22/4/2023).

Dalam sambutannya, Ridho, begitu sapaan akrab Wako Prabumulih mengatakan, hari raya Idul Fitri 1444 H seluruh umat Islam berhasil meraih kemenangan setelah 1 bulan melakukan puasa ramadhan. Hal itu, patut disyukuri karena masih punya kesempatan merayakan lebaran tahun ini bersama keluarga.

“Lebaran ini, mari kita saling maaf memaafkan dan bersilaturahmi satu sama lain. Hari istimewa, bukan hanya sekedar Idul Fitri buat saya dan keluarga. Karena, ini terakhir bagi saya sebagai Wako Prabumulih di penghujung masa jabatan,” ujar suami Ir Hj Suryanti Ngesti Rahayu ini.

Kata ayah tiga anak ini, sebagai Wako Prabumulih telah dipercaya sekuat tenaga, memberikan manfaat bagi orang lain. “Jika ada masyarakat belum puas, saya dan keluarga memohon maaf di hari raya Idul Fitri ini,” ungkapnya.

Sementara itu, pantauan awak media, Wawako, H Andriansyah Fikri SH dan keluarga melaksanakan sholat ied bersama masyarakat di Lapangan Sepakbola Muara Dua, Kelurahan Muara Dua Kecamatan Prabumulih Timur.

Pada sambutannya, Efek, sapaan akrab Wawako menghaturkan, maaf secara langsung kepada masyarakat.

“Atas nama pribadi, keluarga dan pemerintah saya memohon maaf lahir dan batin karena semua tahu, dalam 10 tahun masa jabatan bersama Pak Wako Prabumulih tentunya masih banyak kekurangan ataupun kelalaian lainnya,” jelasnya.

Tak hanya itu, mengingat massa jabatannya sudah berada di penghujung maka dari itu dirinya mengingatkan agar pada tahun politik kekeluargaan dan silaturahmi masyarakat Prabumulih tak ada putusnya.

“Kita tahu tahun depan adalah tahun politik, maka dari itu walaupun menghadapi tahun tersebut kita jangan sampai putus tali persaudaraan, jangan sampai putus kekeluargaan, politik tetap jalan,” ungkapnya.

Nah, usai melaksanakan shalat ied bersama masyarakat Wako Prabumulih dan Wawako membuka pintu rumah dinasnya masyarakat Prabumulih yang hendak silaturahmi bersama keluarganya di kediamannya, Rumdinya guna bersilaturahmi di hari kemenangan ini.

Dalam kegiatan sholat ied, Wako Prabumulih dan Wawako didampingi Forkompinda beserta jajaran penjabat di lingkungan Pemkot Prabumulih.(MM)

No comments

Powered by Blogger.