Walikota Prabumulih Melakukan Pengambilan Sumpah dan Janji PNS dan CPNS STTD


Prabumulih,BERITA-ONE.COM-Pemkot Prabumulih melalui BKPSDM melakukan pengambilan sumpah dan janji PNS dan CPNS STTD di lingkungannya pemerintah Kota Prabumulih. Bertempat di Gedung Kesenian Rumdin Wako.Rabu, (15/3/ 2023).

Wako Prabumulih, Ir H Ridho Yahya MM mengatakan, PNS jangan cengeng setelah 100 persen, dipindah ke tempat jauh cari dekeng.

“Padahal hal itu, akan jadi pengalaman berharga nantinya bagi PNS tersebut pernah di tugaskan di kecamatan ataupun tepat jauh,” terang Ridho, sapaan akrabnya.

Belum apa-apa sudan cengeng, hal itu menjadi penghambat ataupun membuat PNS atau CPNS STTD tidak akan sukses.Jangan bersyukur di mulut saja sudah menjadi PNS atau CPNS, dan tidak diikut dengan  perbuatan.Kalau sudah jadi PNS dan CPNS STTD harus bekerja secara baik dan amanah,” beber Adik Wagub Sumsel ini.

Sementara itu, Kanreg BKN VII Palembang, Drs Mardi Paryitno MAP menjelaskan, para PNS dan CPNS STTD telah diambil sumpah dan janji.

“Selamat telah diambil sumpah dan janji CPNS jadi PNS, CPNS STTD. Agar sukses, tunjukkan kinerja guna kemajuan Prabumulih,” pesan Magri.

Lanjutnya, tunjukkan keahliannya. Sebagai ASN, memang harus mematuhi kode etik dan perilaku UU No 5/2014.

“Bisa melaksanakan secara baik, dan profesional dalam rangka peningkatan pelayanan publik. Juga, amanah harus dilaksanakan sebaiknya. PNS dan CPNS STTD ini, harus membuktikan karya nyata dan punya inovasi,” pungkasnya. (MM)


No comments

Powered by Blogger.