Dijanjikan Menjadi Artis Dangdut Academy ABG Asal Muara Enim Diperkosa


PRABUMULIH,BERITA-ONE.COM – Di iming-imingi jadi artis Dangdut, Seorang wanita, pelajar asal Kecamatan Kelekar Kabupaten Muara Enim diduga dilecehkan pria inisial H, yang tercatat warga Desa Karang Bindu Kecamatan Rambang Kapak Tengah (RKT) Kota Prabumulih provinsi Sumatera Selatan dan telah dilaporan ke Polres Prabumulih. Selasa (14/03/2023).

Sebut saja  ‘Mawar’ korban dugaan pemerkosaan oleh H yang mengaku bisa mengorbitkan menjadi artis Dangdut Academy (DA) disetubuhi secara paksa dikediamannya di Desa Karang Bindu, RKT, Kota Prabumulih pada Kamis 9 Maret 2023.

Rijen Kadin Hasibun, SH Pendamping Hukum (PH) korban membenarkan kejadian tersebut, menurut Rijen, kliennya itu dijanjikan untuk menjadi artis seperti halnya Sridevi dan Rara yang telah sukses jadi artis.

Korban dijanjikan pelaku jadi artis tapi harus di cek up dulu dengan periksa badan korban, dan menyuruh buka baju” jelas Pengacara Firm Law kepada media ini.

Saat kejadian korban sempat menolak keinginan pelaku” tambah Rijen.

Ditempat terpisah, Paman korban yang namanya tidak mau disebut, mengaku jika Mawar sebelum nya dijemput pelaku dari rumahnya karena ajakan untuk menjadi artis. Mawar saat itu tinggal bersama anak dan istri pelaku sehingga tidak ada kecurigaan terhadap pelaku H’.

Pelaku melampiaskan nafsu bejatnya itu ketika tak ada satu orang pun dirumah, Mawar diminta untuk melepas baju untuk cek kondisi fisik jika ingin menjadi artis. Korban yang tak bisa berbuat banyak dipaksa melayani nafsu pelaku di kamar mandi.

Mawar ini di iming-imingi jadi artis, dia percaya karena pelaku ini memang keluarga artis Sridevi (Cucu Kandung)” jelasnya melalui sambungan telepon seraya berharap pihak kepolisian menangkap pelaku.

Sementara itu, Kepala Desa Karang Bindu Iin Saputra membenarkan jika pelaku benar warganya yang tinggal di Desa Karang Bindu, Kecamatan Rambang Kapak Tengah, Kota Prabumulih yang telah lama menetap disana bersama keluarganya.

Benar itu warga kita, tapi saya tidak tau masalah kasus itu, karena memang tidak ada laporan” ucap Kades.

Untuk informasi keluarga Mawar dan pelaku H” telah beberapa kali dimediasi namun pelaku tidak pernah hadir untuk menyelesaikan masalah itu.(MW)

No comments

Powered by Blogger.