Aka Cholik Darlin Daftarkan Bacaleg PKB ke KPU Kabupaten PALI


PALI,BERITA-ONE.COM - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) melakukan pendaftaran Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten PALI, dijalan merdeka Kelurahan Handayani Mulia, Kecamatan Talang Ubi, Sabtu (13/5/2023) siang.

Dengan membawa atribut Foto KH.Abdurahman Wahid dan KH.Abdul Muhaimin Iskandar (ketua umum DPD PKB) dan Foto pendiri NU ,KH.Hasyim Asy’Ari Ketua DPC PKB Kabupaten PALI Aka Cholik Darlin S,Pdi, bersama pengurus dan kader PKB mendatangi kantor KPU Kabupaten PALI disambut langsung oleh ke lima komisioner KPU PALI.

Usai menyerahkan berkas pendaftaran Bacaleg ke Ketua KPU Kabupaten PALI, Sunario, SE didampingi keempat komisioner KPU PALI.Ketua DPC PKB PALI beserta pengurus menyampaikan pidato singkat mengenai visi misi.

Alhamdulillah selesai pendaftaran Bacaleg ke KPU kabupaten PALI dan berkas diterima langsung oleh Ketua KPU PALI dan dinyatakan lengkap.” kata Aka Cholik didampingi Sekretaris PKB H.Herdiyanto, SHI dan Pengurus DPC PKB PALI.

Aka Cholik juga mengatakan bahwa pihaknya pada pemilu legislatif 2024 ini menargetkan 6 kursi dan memperoleh suara terbanyak.

Kami menargetkan 6 kursi dan Paling sedikit 4 kursi ,untuk mewujudkan itu tentunya kami merekrut tokoh masyarakat ,kader pemuda dan pensiunan pegawai negeri yang dapat menambah perolehan suara bagi PKB,” Ujarnya

Selanjutnya Aka Cholik menambahkan untuk keterwakilan perempuan lebih dari cukup menurutnya pada Dapil Talang Ubi sudah melampaui batas lebih dari 43%.

Untuk Perwakilan perempuan di dapil Talang Ubi lebih dari 43% artinya lebih dari cukup,”katanya.

Maka dari itu Lanjut, Aka Cholik berharap seluruh Bacaleg dari PKB yang diajukan semuanya dapat bertarung dan bersaing memperoleh suara terbanyak pada Pemilu Legeslatif 2024 mendatang.(SH)

No comments

Powered by Blogger.