Ketua DPC PKN Ogan Ilir Azmi A.Hadi Optimis Kadernya Dapat Kursi Di DPRD Ogan Ilir Pada Pileg 2024 Mendatang...!!


OGAN ILIR-BERITA ONE.COM-Mendaftarkan nama-nama Bakal Calon anggota legislatif dari Partainya, Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Nasional (PKN) Kabupaten Ogan Ilir Azmi A.Hadi  optimis Kadernya bakal dapat  kursi di DPRD Ogan Ilir pada Pemilihan Legislatif tahun 2024 mendatang.

Hal tersebut, disampaikan langsung oleh Azmi A Hadi, saat mengomandoi para kader partainya mendaftarkan Diri ke Kantor Sekretariat  KPUD Kabupaten Ogan Ilir, Sumatera Selatan, pada Sabtu (13/5/2023).

Menurut Azmi A Hadi, sebagai Partai baru dalam ikut Pemilu, Dirinya dan rekan-rekan tidak muluk-muluk, pada Pileg ini hanya inginkan ada Kadernya yang duduk di kursi DPRD Ogan Ilir.

Tentunya sebagai Partai baru, kami tidak mesti harus menggebu-gebu untuk mengejar banyak kursi, cukup 1 atau 2 orang saja yang duduk, bagi Kami itu sudah luar biasa, Insya Allah pada pileg mendatang kami dapat mewujudkannya " ungkap Ketua DPC PKN Ogan Ilir Azmi A.Hadi Baceleg Provinsi Sumsel ini.

Kemudian lebih lanjut, Azmi A.Hadi mengatakan, untuk pendaftaran Baceleg Partainya hari ini, Alhamdulilah semuanya sudah lengkap, mewakili dari semua Dapil yang ada.

Untuk pendaftaran Baceleg yang Kami lakukan hari ini, Alhamdulilah semuanya berjalan dengan lancar, semua berkas telah di serahkan ke KPU, dan Alhamdulillahnya lagi untuk Bacaleg dari PKN telah terisi dari semua Dapil, baik itu kuota Perempuan dan laki-laki, semuanya telah ada, tinggal menyusun strategi bagai mana menghadapi Pileg yang akan datang, intinya walaupun Partai baru, Kami optimis untuk duduk di kursi DPRD Ogan Ilir periode 2024-2028 mendatang " Terang Azmi A.Hadi

Partai Kebangkitan Nasional (PKN) merupakan sebuah Partai yang baru mengikuti Pemilu, namun visi dan misi Partai ini tidak bisa di pandang sebelah mata, Karena di Pimpin oleh Tokoh-tokoh terbaik di Negeri ini.(Zaki)

No comments

Powered by Blogger.