Melangkah Bersama, Menang Bersama : PBB Ogan Ilir Daftarkan Bacelegnya Ke KPU...!!


OGAN ILIR-BERITA ONE.COM-Dengan mengusung tagline (semboyan) melangkah bersama, menang bersama, Partai Bulan Bintang (PBB) Kabupaten Ogan Ilir resmi mendaftarkan bakal calon anggota DPRD Kabupaten Ogan Ilir ke KPUD Ogan Ilir, pada sabtu (13/5/2023).

Hal ini diungkapkan Rahmadi Djakfar, S.Sos.MTP Ketua DPC PBB Ogan Ilir didampingi Sekretaris Sakrawi Ruslan, beserta sejumlah pengurus dan bacaleg di Kantor KPUD Ogan Ilir Indralaya.

"Kami PBB Ogan Ilir.., hari ini hadir ke KPUD dalam rangka secara resmi mendaftarkan 40 bacaleg, di 5 dapil yang ada di Ogan Ilir " ungkap Rahmadi."

Menurut Rahmadi,  Dirinya bersyukur pada batas waktunya, PBB Ogan Ilir berhasil menjaring bacaleg sejumlah kuota yang ada,  termasuk memenuhi 30% kuota perempuan.

Terkait jadwal mendaftar pada tanggal 13 mei, satu hari menjelang penutupan Dirinya menjelaskan bahwa ini agenda yang ditetapkan oleh DPP PBB secara nasional, untuk mendaftarkan Baceleg pada hari ini "  jelas pria yang akrab disapa Madek tersebut.

Ketika ditanyakan,  tentang target kursi PBB di Pemilu 2024, Rahmadi menyatakan , PBB optimis dan  rasional dengan target 1 fraksi , dan target maksimal tiap dapil mendapat 1 kursi"  ujar Rahmadi 

Kemudian Rahmadi juga mengatakan,  Kami sadar, PBB ini baru mau bangkit, karena itu dalam kontestasi antar pileg d

Dirinya menekankan semangat , melangkah bersama, menang bersama, jadi idak saling tinggalkan, tapi sama berjuang dan menjaga hasil perjuangan agar memberi manfaat untuk semua.

Ketika disinggung strategi dan taktik untuk target tersebut, Rahmadi hanya mengungkapkan, pokoknya , kami beguyur, wong sampai kami datang,  tutup Rahmadi. (Zaki)

No comments

Powered by Blogger.