Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar Tinjau Jalan Rusak Di Kecamatan Payaraman..!!


OGAN ILIR-BERITA-ONE.COM-Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar meninjau langsung kondisi jalan rusak yang ada di Kecamatan Payaraman, bersama Dinas PUPR Ogan Ilir.

Peninjauan jalan yang dilakukan Bupati tersebut , guna melihat secara langsung seperti apa kondisi kerusakan jalan tersebut, supaya dapat dilakukan tindakan darurat.

Hari ini Saya bersama Dinas PUPR telah mengecek secara langsung kondisi jalanya, Saya memintah kepada Masyarakat untuk bersabar, secepatnya jalan yang putus ini akan di perbaiki ' Terang Bupati Panca 

Kemudian lebih lanjut Bupati Panca menyampaikan, untuk sementara dalam perbaikan, aktivitas lalu lintas Masyarakat yang ingin berpergian dialihkan melalui jalan alternatif yang ada di Desa Lubuk Bandung-Rengas.

Untuk sementara selama perbaikan, aktivitas lalu lintas Masyarakat Kita alihkan melalui jalan alternatif yang telah Kita sediakan, yaitu melalui jalan alternatif yang ada Desa Lubuk Bandung-Rengas, dan jalan alternatif lainnya" ungkap Panca kepada awak media , pada Senin (8/5/2013).

Jalan putus yang di tinjau Bupati Panca tersebut, merupakan akses utama penghubung antar Desa Tebedak dan Kelurahan Payaraman, Kabupaten Ogan Ilir, yang putus akibat terjadi longsor.(Zaki)

No comments

Powered by Blogger.