Peringati HUT Persaja Ke 72 Tahun : Kajari Ogan Ilir Sematkan Tanda Kenaikan Pangkat Kepada 12 Pegawainya..!!


OGAN ILIR,-BERITA ONE--Memperingati Hari Ulang Tahun  Persatuan Jaksa Indonesia (Persaja) ke 72,  Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) Ogan Ilir Nursurya.SH.MH, Sematkan Tanda Kenaikan pangkat kepada 12 Orang Pegawai di lingkungan Kejaksaan Negeri Kabupaten Ogan Ilir, Sumatera Selatan.

Peringatan HUT Persaja Indonesia tersebut, berlangsung dalam upacara di halaman gedung Kejari Ogan Ilir, pada Senin (8/5/2023).

Kajari Ogan Ilir Nursurya.SH.SM. menyampaikan, penyematan tanda kenaikan pangkat bagi 12 Orang  tersebut, merupakan sebagai tanda penghargaan atas prestasi serta pengabdian yang telah dilakukan para Pegawainya.

Selain penyempatan tanda pangkat untuk Pegawai, pada peringatan HUT Persaja kali ini, ada juga penominasian untuk predikat Jaksa terbaik tahun 2023 di lingkungan Kejari Ogan Ilir, bedasarkan penilaian rapat yang dilaksanakan para kasi " Terang Kajari Ogan Ilir

Adapun Jaksa yang mendapatan predikat Jaksa terbaik tahun 2023 pada Kejaksaan Negeri Ogan Ilir ialah M.Rahmat Afif.SH. yang merupakan Jaksa fungsional pada seksi intelejen Kejari Ogan Ilir.

Rangkaian Peringatan HUT Persatuan Jaksa Indonesia (Persaja) dimulai pada Pukul 07.30 WIB, Upacara Peringatan Persatuan Jaksa Indonesia (Persaja) yang dipimpin oleh Kepala Kejaksaan Negeri Ogan Ilir, Bapak Nursurya, S.H., M.H. 

Upacara dimulai dengan Menyanyikan Lagu Kebangsaan Indonesia Raya, Mars Korps Adhyaksa, Mars Persatuan Jaksa Indonesia, Kemudian dilanjutkan dengan Pengucapan Tri Krama Adhyaksa, Pembacaan Sejarah Persatuan Jaksa Indonesia (Persaja), Pembacaan Ikrar Persatuan Jaksa Indonesia (Persaja), dan di tutup dengan Doa.

Setelah selesai pelaksanaan Upacara, Perayaan dilanjutkan dengan Pemotongan Tumpeng bersama, sebagai ucapan rasa syukur untuk HUT Persatuan Jaksa Indonesia (Persaja) ke 72 tahun 2023 dengan tema “ Sinergi dan Kolaborasi Untuk Kemajuan Negeri”

Persatuan Jaksa Indonesia (Persaja) lahir pada tanggal 06 Mei 1951, 72 tahun silam, didirikan sebagai induk atau wadah pemersatu para Jaksa yang ada seluruh Indonesia.(Zaki)

No comments

Powered by Blogger.