Panitia Pengadilan dan Panmud Pengadilan Negeri Lahat Disera Terimakan


LAHAT,BERITA-ONE.COM-Serah terima pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan  Binal Hakim SH sebagai Panitia Pengadilan Negeri Lahat dan Eva Erliza .ZA.SH sebagai Panitia Muda ( Panmud ) Hukum Pengadilan Negeri Lahat. Bertempat di Ruang Sidang utama Pengadilan Negeri Lahat Provinsi Sumatera Selatan .Senin (29/5/2023)

Dalam sambutanya ketua pengadilan negeri Lahat Renaldo Meiji H.Tobing SH.MH , Mengucapkan selamat kepada Bainal Hakim SH.MH sebagai Ketua Panitia Pengadilan dan Eva Erlisa sebagai Panitia Muda Hukum Pengadilan Negeri Lahat, Saya yakin dengan kehadiran mereka berdua di Pengadilan Negeri Lahat ini akan membawa atmosfer yang baik, semoga Bainal Hakim dan  Eva Erliza

cepat beradaptasi di lingkungan kerja pengadilan negeri sehingga bisa melaksanakan tugas dengan baik, Saya sangat yakin kepada mereka berdua ini mampu melaksanakan tugas dengan baik dan bersinergi dengan rekan-rekan kerja yang ada di  lingkungan  pengadilan negeri Lahat ini,"ungkapnya.

Pengambilan sumpah dan pelantikan ini dihadiri oleh seluruh keluarga besar Pengadilan Negeri Lahat, Sekda Kabupaten Lahat, Wakil Ketua dan Para Hakim beserta Pegawai Pengadilan Negeri kota Prabumulih.

Para Tamu undangan dari pengadilan Negeri Lubuk linggau dan Posbakum pengadilan negeri Lahat beserta posbakum kota Prabumulih dan Tamu undangan lainnya. (MM)

No comments

Powered by Blogger.