Ada 11 CJH Asal Prabumulih Masuk Cadangan Bakal Berangkat Rabu, 22 Juni 2023


PRABUMULIH,BERITA-ONE.COM-Setelah memberangkatkan 220 JCH asal Prabumulih  ,Ternyata masih ada 11 CJH lagi masuk cadangan bakal berangkat. Pada Rabu, 22 Juni 2023 dari Kota Prabumulih ini guna melaksanakan ibadah haji.

Hal itu dibenarkan Kakan Kemenag Prabumulih, H Hermadi SAg MSi ketika dikonfirmasi awak media, Minggu, (18 /6/2023).

Iya betul, ada 11 CJH Cadangan masuk kouta haji tahun ini akan segera berangkat pada Rabu, 22 Juni 2023. Masuk kloter 24, sekarang tengah mengikuti manasik haji terakhir digelar Kemenag Prabumulih, sebelum keberangkatan,” ujarnya.

Lanjutnya, keberangkatan haji para CJH cadangan ini menggunakan bus cadangan yang disiapkan Pemkot Prabumulih. “Mudah-mudahan pemberangkatannya, lancar dan tidak ada kendala. Rabu, 22 Juni berangkat dari Prabumulih masuk Asrama Haji Palembang, Kamis, 23 Juni berangkat ke tanah suci,” ungkapnya.

Ucapnya, sehingga total jemaah haji asal Prabumulih melaksanakan rukun islam kelima di tanah suci tahun ini berjumlah 231 orang. “Pada kloter 2 lalu, ada 1 JCH Prabumulih sempat tertunda keberangkatan karena sakit. Tetapi, setelah sehat telah berangkat ke tanah suci dan melaksanakan ibadah haji,"ungkapnya (MM)


No comments

Powered by Blogger.